' '
| | 2.870 kali dibaca

Minggu Depan Ada Lagi Tersangka Korupsi Ditahan

Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati Kepri, Yulianto SH MH (tengah) didampingi Kasidik, Zainur Arifin Syah S dan Kasi Penkum, Ali Rasab Lubis SH.

Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati Kepri, Yulianto SH MH (tengah) didampingi Kasidik, Zainur Arifin Syah S dan Kasi Penkum, Ali Rasab Lubis SH.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Satu persatu pejabat Kabupaten Kepualauan Anambas (KKA) dijebloskan ke penjara karena tersangkut tindak pidana korupsi. Penghujung 24 Juni 2015, Kejati Kepri menjebloskan Raja Ishak SH M Si, kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) KKA ini meringkuk Akademi Rumah Tahanan Negara (ARTN) karena terjerat korupsi master plan fiktif ketika menjabat Kepala Dinas Pariwisata KKA tahun 2012.

Pada Minggu pertama Juli 2015 ini, Kejaksaan Tinggi Kepri kembali akan menjebloskan beberapa orang tersangka tindak pidana korupsi.”Minggu depan aka nada gelar perkara lagi, begitu juga minggu depannya lagi. Kalau perlu tiap minggu.”kata Kajati Kepri, Sudung Situmorang SH MH melalui Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati Kepri, Yulianto SH MH, Rabu (24/06)

Ketika media ini menanyakan, kasus dugaan korupsi apa dan di daerah mana yang akan diekpos lagi pada awal Juli 2015, Yulianto SH MH hanya tersenyum.”Apakah dari Anambas lagi pak ?”Tanya radarkepri.com. Yulianto SH MH tersenyum dan berkata.”Sabar dulu mas, kalau kita sebut sekarang, kabur pula calon tersangkanya.”tutup Yulianto SH MH.

Beredar kabar, pekan pertama Juli 2015 kasus dugaan korupsi yang akan ditingkatkan ke tahap penyidikan yang di ikuti penetapan dan penahanan tersangka masih dari Anambas. Siapakah pejabat Anambas yang akan menyusul Raja Ishak ke bui ?.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 24 Jun 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Minggu Depan Ada Lagi Tersangka Korupsi Ditahan”

  1. save anambas

    sy berharap ini bukan sekedar pengalihan isu, atau tukar tukaran kasus, tolong selesaikan kasus DPID terlebih dahulu biar jelas siapa otaknya…Kapan sekda dan bupati diperiksa dan ditetapkan menjadi tersangka,,, jgn lupa ajudannya uangnya banyak to

Komentar Anda

Radar Kepri Indek