'
| | 855 kali dibaca

Minat Peserta Kapolres Cup III 2013 Tinggi

Kapolres Lingga, AKBP-Puji-Santosa-SH-foto-bersama para juara-Kapolres Cup III di Wisma Ria,Dabosingkep.

Kapolres Lingga, AKBP Puji Santosa-SH-foto-bersama para juara-Kapolres Cup III di Wisma Ria,Dabosingkep.

Lingga, Radar Kepri-Kapolres Lingga, AKBP Puji Santosa SH akan menggelar event Bulu Tangkis Ganda Putra yang lebih besar untuk tahun 2014 nanti, Kapolres Lingga Cup tahun 2014 nanti. Event itu ditingkatkan karena tingginya minat masyarakat di daerah ini saat mengikutui event Kapolres Cup III 2013 yang baru saja usai pelaksanaanya.

Menurut Kapolres.”Disamping peminat bulu tangkis yang begitu besar, juga Masyarakat penggemar bulu tangkis juga cukup banyak. Terbukti dengan  antusiasnya  penonton yang melihat  pertandingan setiap malam.Tahun depan kita buat yang lebih besar lagi,” kata Puji saat penutupan Kapolres Cup III 2013, Selasa (29/10) malam.

Puji mengaku puas dengan pelaksanaan pertandingan Kapolres Cup III yang dilaksanakan di Wisma Ria, Dabosingkep.”Secara umum pertandingan berjalan dengan baik dan lancar.”imbuhnya.

Event ini dimenangkan oleh pasangan Yayan/Ati, setelah mengalahkan pasangan Crisman/Mubarak dengan skor 21-17 dan 21-15. Sedangkan tempat ketiga diraih pasangan Vijay/Pai, yang mengalahkan pasangan Abung/Edy.

Penutupan Kapolres Cup III juga dilakukan undian doorprize, yang dihadiri oleh FKPD dan sejumlah pejabat teras di Polres Lingga.(tmb)

Ditulis Oleh Pada Kam 31 Okt 2013. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek