| | 165 kali dibaca

Meriahkan HPN, Wartawan Gelar Goro di Panti Asuhan

Wartawan di Natuna saat menggelar gotong royong sampen HPN.

Natuna, Radar Kepri-Dalam rangka meriahkan Hari Pers Nasional ke 70 tahun 2018 yang diselenggarakan di Padang Sumatera Barat. Pers solidarity Natuna, Sabtu, (10/02) pada pukul 08.00 WIB pagi tadi lakukan bakti sosial membersihkan lingkungan pekarangan Pesantren Nurul Umum Binjai Kecamatan Bunguran Barat Kabupaten Natuna.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Bunguran Barat, Bukhari, Kades Binjai, Babinsa Kecamatan Barat, M. Tanjung. Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa Binjai, serta puluhan Santri dan Sanriwati serta Ustad dan Ustadzah Pesantren tersebut.

Camat dan Kepala Desa yang mewakili pihak pesantren, “Mengucapkan terimakasih kepada teman insan pers solidarity Natuna yang telah memilih Pesantren ini untuk sasaran Bakti sosial (Baksos) dalam rangka hari Pers nasional ke 70 tahun 2018 ini. “Kami mengucapkan selamat kepada teman teman pers yang berulang tahun hari ini. semoga Pres Natuna lebih maju dan lebih baik lagi dalam menyampaikan berbagai informasi kepada masyarakat. ” Ucap Bukhari.

Pada kesempatan itu, Pers solidarity juga menyerahkan bantuan berupa jam dinding dan beberapa pakaian.

Sekitar pukul 11.00 WIB. Acara dilanjutkan ke Wisata Pantai Batu Kasah Desa Cemaga Tengah Kecamatan Bunguran Selatan, Pada pukul 12.30 WIB. Acara dilanjutkan dengan Memotong Kue HUT HPN ke 70 dan dilanjutkan dengan hiburan orgen tunggal, Voly Pantai, Makan Bersama dan Awal dan akhir acara di buka dan di tutup dengan doa bersama.

Ramayulis Piliang Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupate Natuna yang ikut pada acara Pers Solidarity itu mengatakan, “Alhamdulillah acara yang dilakukan oleh Pers Solidarity berjalan sukses. Dalam rangka hari Pers ke 70 ini, mari kita seluruh insan pers Natuna merenungkan diri. Mari kita satukan Visi, kita rapatkan barisan antar sesama pers yang ada di natuna untuk menuju Pers yang lebih baik kedepan.”Ucap Pimred Media Natuna pos ini. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 10 Feb 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek