' '
| | 1.682 kali dibaca

Meriahkan 2 Tahun Lis-Syahrul, Disdik Gelar Lomba Drum Band

Mayoret SMP N 02 Tanjungpinang, Mutya menerima hadiah dari Kadisdik Tanjungpinang, Dadang AG.

Mayoret SMP N 02 Tanjungpinang, menerima hadiah dari Kadisdik Tanjungpinang, Dadang AG, Minggu (18/01).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dalam rangka memperingati 2 tahun kepemimpinan H Lis Darmansyah SH- H Syahrul S Pd menjabat Walikota-Wakil Walikota Tanjungpinang. Pemko Tanjungpinang menggelar perlombaan drum band setingkat SMP dan SMA di lapangan Dewaruci, Jl Dewaruci Tanjungpinang, Minggu (19/01).
Acara drum band di ikuti 5 SMP dan 4 dari SMA sederajat, yakni SMP N 02 Bintan, SMP Muhamadiah, SMP Hang Tuah serta SMP N 06 Tanjungpinang. Sementara, peserta dari SMA sederajat, yakni, SMA N 01, SMAN 03, MAN dan SMK Kesehatan Tanjungpinang.

Para peserta diberi waktu selama 15 menit memperlihatkan aktraksi untuk dinilai oleh dewan juri.
Dipenghujung acara, para juri mengumumkan nilai pemenang, dari juara I, II, III serta juara favorit. Juara 1 diraih oleh SMP N 02 Tanjungpinang dengan perolehan nilai 2214, juara II dan juara favorit diraih SMP 06 dengan nilai 2177. Sementara untuk juara III diraih oleh SMA N 01 Tanjungpinang, dengan nilai 2162.
Juara 1 mendapat hadiah berupa uang Rp 5 juta serta piala dan piagam. Untuk juara II mendapat Rp 4 juta,dan juara 3 mendapat Rp 3 juta, sementara juara favorit, mendapatkan Rp 1 500 000.

Hadiah diserahkan langsung olek kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kota Tanjungpinang, Dadang AG kepada pemenang. (aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 19 Jan 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda