'
| | 1.097 kali dibaca

Menyongsong HUT Bhayangkara ke-67, Polres Lingga Gelar Sepeda Santai

Kapolres Lingga AKBP. Puji Santosa. SH, pada saat melepas peserta lomba sepeda santai di Lapangan Merdeka Dabo Singkep.=

Kapolres Lingga AKBP. Puji Santosa. SH, pada saat melepas peserta lomba sepeda santai di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Minggu 23 Juni 2013.

Lingga, Radar Kepri-Ribuan perserta ikuti sepeda santai dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-67, yang jatuh pada 1 Juli 2013 mendatang, yang dimulai pada pukul 6.30 wib.mengambil start di lapangan merdeka Dabo Singkep, Finis di Mapolres Lingga, Jalan Batu kacang No1 Kilometer 5 Dabosingkep.
Untuk kegiatan sepeda santai ini Polres Lingga bekerjasama dengan pihak Persatuan Sepeda Santai Singkep (PS3) Kabupaten Lingga. Kapolres Lingga AKBP Puji Santosa, SH menyampaikan, terima kasih kepada para peserta yang dengan antusias mengikuti kegiatan sepeda santai, dan juga kepada sponsor yang telah ikut mendukung acara ini.”Dengan bersepeda sungguh sangat bermanfaat untuk kesehatan dan juga sangat baik bagi tubuh kita. Selain sepeda santai, pada 27 Juni nanti, kita juga akan menggelar jalan santai, yang juga diperuntukkan bagi masyarakat umum.”sebut Kapolres, Ahad (23/6).
Sementara itu ditempat yang sama Ketua PS3 Lingga, H Ambok Syamsirwan, mengatakan.”Dengan kegiatan ini, kita berharap masyarakat lebih gemar bersepeda. Polres sebagai penyelenggara kiranya sudah tepat yang pada setiap tahunnya menyelenggarakan sepeda santai ini. Setiap Polres Lingga mengadakan kegiatan sepeda santai, PS3 selalu di minta untuk ikut serta membantu panitia penyelenggara.”jelasnya.
Ditambah.”Saat ini, PS3 sudah melakukan kerjasama dengan dua Club sepeda luar negeri, yakni, Club sepeda Johor dan Club sepeda Singapore, untuk kedepannya nanti, kita sudah merencanakan Rute yang akan ditempuh untuk kegiatan Fun bike. Saat ini, anggota dari PS3 sudah mencapai 150 orang.”bebernya. (puspandito)

Ditulis Oleh Pada Ming 23 Jun 2013. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek