' '
| | 2.247 kali dibaca

Menolak Ajakan Joget, Hendro Dihajar

Hendro, korban pemukulan ditemani Yanti (bibinya) saat akan dibawa ke RSUP untuk visum, Minggu (08/11) dini hari.

Hendro, korban pemukulan ditemani Yanti (bibinya) saat akan dibawa ke RSUP untuk visum, Minggu (08/11) dini hari.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Wajah Hendro (18) berlumur darah karena hidung dan alis kananya dihajar Asep. Masalahnya sederhana, Hendro yang diundang untuk menghadiri acara pesta nikah teman sekolahnya, Nano, tidak mau diajak joget bersama dengan Asep.

Kejadian diatas terjadi di Jl Peralatan, kilometer 7 Tanjungpinang, Sabtu (07/11) sekitar pukul 23 30 Wib.”Dia datang untuk memenuhi undangan Nano, teman semasa sekolahnya yang menggelar pesta nikah.”ucap Petrus, paman korban yang dijumpai radarkepri.com saat menemami ponakannya melaporkan kasus pemukulan tersebut di Mapolres Tanjungpinang, Minggu (08/11) dini hari.

Menurut Petrus, tanpa alasan yang jelas, Asep memukul keponakanya.”Ponakan saya diajak joget bersama, tapi dia tak mau. Lalu dipukul, hidungnya sampai keluar darah, pada alis kanan juga luka robek.”ucap Petrus.

Sebenarnya, lanjut Petrus, kalau dirinya mau dan tidak tahu hukum.”Bisa saja saya balas memukul, tapi nanti kami disalahkan pula. Makanya kami melapor ke polisi.”kata Petrus dengan logat timurnya.

Petrus menduga.”Mungkin yang memukul itu meminum alkohol. Tadi saya sudah ke tempat pesta itu, minta agar pelaku diamankan saat kami melapor.”tutupnya.

Setelah menerima laporan, polisi kemudian membawa Hendro kemudian dibawa ke RSUP Kepri untuk visum.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 08 Nov 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek