' '
| | 1.677 kali dibaca

Mengamuk di Depan Bank Mega, Fri Diamankan Satpol PP

Orang gila yang ditangkap di depn Bank Meg, Jl Merdeka, Tanjungpinang.

Orang gila yang ditangkap Satpol PP di depan Bank Mega, Jl Merdeka, Tanjungpinang, Selasa (13/01).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang mengamankan seorang pria tak waras bernama Fri di Jl Merdeka, tepatnya depan bank Mega, cabang Tanjungpinang, Selasa (13/01) sekitar pukul 09 30 Wib.

Penangkapan terjadi setelah mendapat informasi warga yang dianiaya, ketika mengamankan orang gila tersebut, anggota Satpol PP mendapat perlawanan, dipukul dan diludahi. Akhirnya,  orang gila tersebut berhasil dibawa ke Kantor Satpol PPKota Tanjungpinang, Jalan H Agus Salim, Tepi laut.

Pantauan media ini di lapangan terlihat warga sekitar jalan Merdeka ketakutan dan berteriak ketika melihat orang gila tersebut mengamuk dan memukuli warga yang berada di depan Bank mega tersebut.

Bahkan di kantor Satpol PP, orang gila tersebut juga sempat mengamuk kepada awak media ini di halaman kantor Satpol PP Kota Tanjungpinang ketika memfoto wajah orag gila tersebut.

Kemudian itu orang gila tersebut di ikatkan di tiang parkiran motor di halaman kantor Satpol PP dalam keadaan tangan di borgol dan di beri minuman.

Kabid Tinbum Satpol PP Kota Tanjungpinang, Omrani di konfirmasi radarkepri.com di halaman kantor Satpol PP Kota Tanjungpinang mengatakan “Sebenarnya orang gila tersebut dari semalam sudah mengamuk di depan bank Mega yang berada di jalan Merdeka. Namun tadi kita dapat informasi dari warga yang berada di Bank Mega tersebut, bahwa ada orang gila mengamuk dan memukul warga yang berada di depan bank Mega. Setelah mendapat informasi, kami langsung menyuruh anggota turun ke lokasi untuk mengamankan orang gila itu dan di bawa ke kantor Satpol PP.”terang Omrani.

Masih Omrani “Kita juga sudah menghubungi dinas Sosial, namum dinas Sosial mengatakan, kami untuk tahun ini tidak menangani orang gila lagi. Jadim kita-pun pusing, mau kita bawa kemana dan untuk sementara kami amankan dulu di kantor satpol PP, sambil menunggu dinas Kesehatan turun ke kantor Satpol PP untuk memberikan suntikan penenang pada orang gila tersebut.”kata Omrani kepada awak media ini.

Menurut Omrani, orang gila itu sudah sering ditangkap Satpol PP namun belum didapat solusi yang tepat.”Dia itu orang tinggal di Bak Air. Kalau tak salah, bapaknya security di KTV Cosmos. Kamarin sudah kita serahkan pada keluarganya, tapi tak tahu mengapa bisa dibiarkan bebas lagi.”tutup Omrani.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Sel 13 Jan 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek