' '
| | 1.127 kali dibaca

Mengaku Sudah Koordinasi, Alasan Pemilik Glory.net Buka 24 Jam

Inilah Glory.net yang buka 24 jam.

Inilah Glory.net yang buka 24 jam.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Diduga kurang puas dan terusik dengan berita media ini, tentang Warung Internet (Warnet) yang bebas beroperasi 24 jam dalam kota Tanjungpinang bahkan diduga menjadi tempat transaksi narkoba. Indra yang disinyalir pemilik Warnet Glory menghujat awak media ini dengan kata-kata kasar, menuliskan awak media ini tidak resmi melalui pesan singkat, Selasa (24/11).

Tulisan yang dikirim melalui pesan singkat oleh pemilik Warnet tersebut,”Kok beler sekali sih, yang dimasukan foto itu kan sesuai gayamu foto, kalu dari ujung belakang macamanalah foto bisa gitu jelas,”Tulisnya.

Kemudian lanjut tulisan Indra.”Udalah jangan dibahas lagi. Kamu itu tidak resmi wartawan. Cuman penjual berita dapat duit aja dan status mu, gua tau semua. Ok lah man enjoy aja. Tolong lebih menghargai orang aja,”tulisnya.

Ketika ditanya warnet mana saja yang bebas beroperasi 24 jam, Indra menuliskan.”Alah anak satu ini, kamu punya motor, mutar saja keliling Tanjungpinang. Lihat saja warnet mana saja buka 24 jam.”Tulis Indra.

Sebelumnya, Indra mengatakan kepada awak media ini, bahwa dirinya sudah berkoordinansi dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Namun Indra tidak menjelaskan nama oknum Satpol PP tersebut. Padahal awal bulan Ramadhan lalu, ada seorang yang diduga sindikat narkoba ditangkap oleh Petugas Sat narkoba Polres Tanjungpinang, Diduga selain tempat bermain internet, Warnet Glori tersebut digunakan tempat trangsaksi Narkoba.

Indikasi lain, pada 09 November 2015 lalu, sekitar pukul 23 00 Wib, tim reserse narkoba Polres Tanjungpinang juga menggeledah dan merazia warnet tersebut, namun dalam operasi reskrim tersebut belum menemukan barang. Bahkan Lili, yang diduga pemilik modal warnet Golry.net terlihat berusaha melarikan diri melalui pintu belakang namun berhasil diantisipasi petugas Polres Tanjungpinang yang telah mengepun tempat itu.”Iya, dia (Lili,red) mencoba keluar dari pintu belakang, tapi kita sudah antisipasi.”sebut seorang petugas Satnarkoba Polres Tanjungpinang.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Sel 24 Nov 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek