' '
| | 1.128 kali dibaca

Menantu Mantan Walikota Mundur Dari PNS Pemko Tpi

Di Puskesmas inilah Farrah, menanatu mantan Wako bekerja.

Di Puskesmas inilah Farrah, menanatu mantan Wako bekerja.

Tanjungpinang, Radar Kepri- Farrah, menantu mantan Walikota Tanjungpinang Dra H Suryatati A Manan mengundurkan diri sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemko Tanjungpinang (Pemko Tpi). Farrah merupakan istri Agung, putera Dra H Suryatati A Manan mundur dengan alasan akan berwira usaha.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tanjungpinang Raja Khairani dikonfirmasi Radar Kepri, Rabu (22/05) melalui ponselnya via pesan singkat membenarkan mundurnya Farrah yang tercatat sebagai PNS Pemko Tanjungpinang di Dinas Kesehatan.”Benar, Menantu ibu Suryatati. Alasan keluar akan berwira usaha, Farrah. Sekian.”tulis Raja Khairani menjawab konfirmasi media ini.

Sumber media ini menyebutkan Farrah bekerja Puskesmas Pembantu Batu IV di Jl Ir Sutami, Kelurahan Tanjungpinang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 24 Mei 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek