' '
| | 946 kali dibaca

Menangkan Jokowi, PDI-P Kepri Persiapkan Tim Kampanye

H Lis Darmansyah SH, Sekjen DPD PDI-P Provinsi Kepri.

H Lis Darmansyah SH, Sekjen DPD PDI-P Provinsi Kepri.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Setelah PDI-P, Nasdem dan PKB resmi mengusung Joko Widodo sebagai calon presiden (capres) 2014-2019. PDI-P Kepri mulai mempersiapkan tim kampanye pemenang Jokowi sapaan Joko Widodo.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris jendral (Sekjen) DPD PDI-P Provinsi Kepri, H Lis Darmansyah SH ketika dikonfirmasi Radar Kepri, Sabtu (10/05) ketika Radar Kepri menkonfirmasi rencana kedatangan Jokowi di Kepri.”Kepastian Jokowi ke Provinsi Kepri, menunggu sampai ditetapkannya cawapres. Sekarang ini DPP PDI-P memerintahkan persiapan pembentukan tim kampanye.”terang H Lis Darmansyah SH.

Kemudian, tentang ketua tim kampanye, menurut H Lis Darmansyah SH.”Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) akan diberi tugas untuk membentuk tim kampanye tersebut.”katanya.

Tentunya, persiapan pembentukan tim kampanye pemenangan Pilpres ini akan melibatkan partai pengusung, Partai Nasdem dan PKB.”Tentu kawan-kawan dari partai pengusung akan kita libatkan untuk tim kampanye Jokowi sebagai Presiden.”pungkas Lis sapaan akrab H Lis Darmanyah. (irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 10 Mei 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek