'
| | 1.413 kali dibaca

Membunuh di Palembang, Ditangkap di Jl Tambak Tanjungpinang

Toko 4G Station di Jl Tambak, Tanjungpinang, tempat Ronaldo alias Reno ditangkap, Kamis (16/04)

Toko 4G Station di Jl Tambak, Tanjungpinang, tempat Ronaldo alias Reno ditangkap, Kamis (16/04)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Warga Jl Tambak, Tanjungpinang dihebohkan dengan penangkapan Reno alias Ronaldo, Kamis (16/04) siang oleh beberapa polisi berpakaian sipil, sehingga menarik perhatian warga yang kebetulan melintas di Jl Tambak.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com dilapangan menyebutkan, Ronaldo alias Reno merupakan tersangka pembunuhan berencana dari Palembang, Sumsel. Polisi dari Palembang dikabarkan telah hampir 3 bulan mencari Ronaldo. Hingga akhirnya mendeteksi keberadaan Ronaldo di Tanjungpinang. Selama bersembunyi di Tanjungpinang, untuk menghindari kejaran polisi, Ronaldo mengganti namanya menjadi Reno.

Kemudian bekerja sebagai pelayan toko handphone 4G Station, tidak terjadi perlawanan ketika polisi menangkap Ronaldo alias Reno tersebut.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP M Dwita Kumu W dikonfirmasi radarkepri.com melalui Kasat Reskrim, AKP Reza Morandi Tarigan S Ik membenarkan adanya penangkapan tersebut.”Iya, benar ada (penangkapan,red).”jawab AKP Reza Morandi Tarigan S Ik melalui pesan singkat, Kamis (16/04) malam.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 16 Apr 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek