' '
| | 1.369 kali dibaca

Melinda dan Cakra Khan Hibur Warga Tanjungpinang

Melinda, artis ibukota yang hadir dalam acara Pinang City Walk.

Melinda, artis ibukota yang hadir dalam acara Pinang City Walk, Kamis (26/12). (foto by chendy tan, radarkepri.com)

Tanjungpinang,Radar Kepri-Pembukaan Pinang City Walk pada Kamis (26/12) di depan Bestari Mall,  Jl Teuku Umar, Tanjungpinang menghadirkan dua orang artis ibukota, Melinda dan Cakra Khan.

Pantauan Radar Kepri dilapangan terlihat, ribuan masyarakat Kota Tanjungpinang sangat antusias dalam meriahkan acara pembukaan pusat belanja baru bernama Pinang City Walk karena di hadiri atis idola mereka.

Pembukaan acara Pinang City Walk (PC-w) dikawal polisi, terlihat petugas Satlantas Polresta Tanjungpinang dan anggotab Sahbara dari polresta Tanjungpinang di terjunkan ke lokasi acara, guna untuk menjaga situasi dan arus lalu lintas dalam acara tersebut.

Pantauan awak media ini di lapangan, sekelompok muda mudi yang berpasangan menonton acara tersebut bergembira dan sangat senang. Karena artis idola yang selama ini mereka cintai, akhirnya hadir di Kota Tanjungpinag dalam pembukaan PC-w.

Anggi salah satu penggemar Melinda yang di jumpai awak media ini mengatakan.”Saya sangat senang atas kehadiran Melinda, juga sekaligus idola saya yang malam ini sangat cantik dari sebelumnya.”kata Anggi.

Masih Anggi.”Aaya berharap untuk acara penggantian tahun baru nanti, kami ingin Melinda hadir di acara itu. Menyanyikan lagu untuk masyarakat Kota Tanjungpinang ini.”Kata Anggi.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Kam 26 Des 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek