' '
| | 8.047 kali dibaca

Mayat Laki-Laki Ditemukan di Hotel CK Milik Acok

Inilah yayat laki-laki yang ditemukan di temukan di  hotel SK. Jumat (19/06) malam.

Inilah mayat laki-laki yang ditemukan di temukan di hotel CK. Jumat (19/06) malam.

Tanjungpinang Radar Kepri-Sosok mayat laki-laki berpakaian kaus coklat, celana lives terbaring di atas meja di ruaagan lantai bawah hotel CK milik Acok di Jl R F Fisabililah batu 8 atas Jumat (19/06) malam.

Terungkapnya penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut, yang merupakan karyawan bangunan hotel tersebut ketika di temukan oleh rekan sama kerjanya. Menurut rekan kerjanya.”Kami kurang tahu pasti, ketika ditemukan mayat lelaki asale Medan itu sudah terbujur kaku.”ungkap Arif dan Agus dilokasi kejadian pada radarkepri.com.

Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang AKP Reza Morandy Tarigasn S Ik bersama Kapolsek Tanjungpinang Timur serta anggota lainya dari unit identifikasi turun ke KTP. Namun belum memberikan keterangan resmi terkait identitas dan penyebah korban tewas.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com, pekerja bangunan itu terjatuh dari lantai 4 di lubang tangga lift beberapa saat sebelum ditemukan tewas. (aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 19 Jun 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek