'
| | 3.332 kali dibaca

Materi Soal UN Tingkat SMU Sederajat Telah Tiba di Anambas

Polisi mengamankan soal UN tingkat SMU sederajat yang telah sampai di Anambas

Polisi mengamankan soal UN tingkat SMU sederajat yang telah sampai di Anambas.

Terempa, Radar Kepri-Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) untuk tingkat SMA, SMK dan paket C akan dilaksanakan pada 14 April 2014 mendatang. Materi soal UN tingkat SMA sederajat sudah sampai di Anambas sebanyak 22 kotak akan di distribusikan bagi seluruh kecamatan di Kabupaten Anambas.

UN dibawa menggunakan kapal Laut Sabuk Nusantara yang tiba pada Selasa (01/04) di Kabupaten Anambas dengan dikawal  orang anggota kepolisian dari Polda Kepri dan 2 orang dari Dinas pendidikan Provinsi.

Senin (7/04) Kepala Dinas Pendidikan Anambas, Herianto yang di jumpai beberapa awak media menjelaskan.”Ujian Nasional akan di mulai pada tanggal 14 April, Senin mendatang.UN tersebut akan di jaga ketat oleh pihak kepolisian, sedangkan untuk penyimpanan soal UN tidak semua soal itu sama dalam satu kelas, menggunakan soal yang berbeda. Yang penting pihak sekolah sudah melakukan try out untuk menjelang UN nanti. Sedangkan untuk nilai tertinggi belum bisa kita tahu karena kita juga belum terima nilai tryout.”jelasnya Herianto.

Kapolres Natuna AKPB Anton Setiawan SIK melalui Kapolsek Siantan AKP Indra Jaya menjelaskan.”Untuk soal-soal Ujian Nasional tingkat sederajat, sudah kami terima sebanyak 22 kotak. Soal ujian tersebut sudah kami amankan di Mapolsek Siantan, adapun 7 kotak sudah kami kirim ke Jemaja,dan Jemaja Timur. Jadi sisa 15 kotak soal yang sekarang kami amankan untuk soal di Kecamatan Palmatak, Siantan Timur, Siantan Tengah, Selantan.”terangnya. Dilanjutkan.”Soal-soal itu akan kami kirim menjelang beberapa hari sebelum hari-H nya.”kata Kapolsek Siantan.

Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) yang sebentar lagi akan di laksanakan oleh tingkat SMA sederajat dimulai 14 April sampai tanggal 17 April 2014.(yuli)

Ditulis Oleh Pada Sel 08 Apr 2014. Kategory Anambas, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda