'
| | 752 kali dibaca

Masyarakat Senayang Keluhkan Listrik Sering Mati

Toko Masyarakat senayang Raja Arifin

Tokoh masyarakat Senayang, Raja Arifin

Lingga, Radar Kepri-Seringnya listrik mati dan hidup di desa Senayang membuat barang-barang elektronik milik warga banyak yang rusak. Hal tersebut membuat tokoh masyarakat Senayang kecewa dengan pelayanan PLN di desa Senayang.
Raja Arifin, seorang tokoh Senayang mengungkapkan.”Kita sangat menyayangkan pelayanan PLN, karena seringnya mati- hidup, membuat alat-alat elektronik warga banyak yang rusak.”terang Raja Arifin, Rabu (17/12).
Dia menuturkan, beberapa hari belakangan, pelayanan PLN, di desanya tidak pernah beres.”Sepuluh hari terakhir, katanya dinamonya ada yang rusak, maka listrik sering mati hidup. Sementara, beberapa minggu yang lalu mereka baru memperbaiki dinamo. Tetapi kenyataannya sampai saat ini listriknya masih tetap mati hidup.”kesal Raja Arifin.
Yang membuat mereka bertanya-tanya, kenapa tidak pernah ada kejelasan dari PLN.”Kalau memang masih dalam perbaikan dan harus dilakukan pemadaman tidak masalah. Tapi dengan jadwal yang jelas. Jangan seperti ini, dimana jadwal pemadaman tidak ada, tetapi listriknya mati-hidup.”protes Raja Arifin.
Sementara di tempat terpisah Heri, kepala PLN Senayang yang di hubungi awak media ini menuturkan, pelayanan lisrik kurang maksimal karena dinamo sedang mengalami kerusakan.”Kalau mau konfirmasi lihat sendiri saja pak, datang saja ke Senayang, saya tidak mau bicara banyak, kita ini sedang bekerja, memperbaiki dinamonya.”kata Heri.
Dia juga mengatakan, bahwa mereka sudah bekerja keras, untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.”Kita sudah capek pak, bekerja keras, mikul alat-alat, bukannya ada disini alat-alat yang ringan, untuk memberi pelayanan kepada masyarakat tetapi kita masih disalahkan.”katanya. Dia juga mengatakan, akan berusaha untuk memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat.(muslim  tambunan)

Ditulis Oleh Pada Rab 17 Des 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek