'
| | 840 kali dibaca

Masyarakat Panggak Laut Harapkan Pembangunan Jalan Dilanjutkan

Beginilah kondisi jalan penghubung panggak laut panggak darat.

Beginilah kondisi jalan penghubung Panggak Laut dan Panggak Darat.

Lingga, Radar Kepri-Masyarakat Panggak Laut mengharapkan pembangunan jalan menuju Panggak Laut ke Panggak Darat di lanjutkan. Permintaan disampaikan Asmara, Minggu (22/02) kepada media ini.

Dirinya menyayangkan pembangunan jalan Panggak Laut ke Panggak Darat sejak tahun 2010 lalu tidak dilanjutkan, padahal jalan tersebut merupakan jalan penghubung yang sangat di butuhkan masyarakat.”Sangat di sayangkan pembangunan jalan Panggak Laut-Panggak Darat tidak di lanjutkan, padahal kami masyarakat sangat membutuhkan akses jalan tersebut.”ungkapnya pada media ini.

Menurutnya, pembangunan jalan tersebut, masyarakat banyak berkorban terutama kebun sagu dan kebun buah-buahan mereka menjadi terpotong akibat di pergunakan untuk membangun jalan. Belum lagi tanaman mereka yang banyak habis di tebang. Dirinya kecewa selain banyak tanamannya menjadi korban, namun sampai saat ini jalan tersebut belum selesai dan belum bisa di gunakan.”Pohon sagu saya saja waktu pembangunan jalan itu, hampir 200 batang yang di babat, baik yang sudah besar maupun batang yang masih kecil. Belum lagi tanaman lainnya. seperti durian rambuatn dan lainya.”ungkapnya kecewa.

Asmara berharap, jalan yang kini di penuhi semak belukar, agar bisa di lanjutkan lagi pembangunnya, apalagi keberadaan jalan tersebut sangat di butuhkan masyarakat, khususnya masyarakat setempat. Sebab sejak tahun 2009 di bangun dan terakhir di bangun tahun 2010 lalu. Hampir 5 tahun tidak ada tanda-tanda di bangun kembali jalan penghubung Panggak Laut ke Panggak Darat itu.(amin)

Ditulis Oleh Pada Ming 22 Feb 2015. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek