'
| | 368 kali dibaca

Masyarakat Lingga Protes Pemprov Kepri

Azis Martindas saat menyampaikan aspirasi ke Wabup Lingga, M Nizar S Sos.

Masyarakat lingga protes pemprov hanya fokus pembangunan di karimun.
Masyarakat kabupaten lingga yang di wakili oleh Mantan Aktivis Mahasiswa perotes dan memberikan pernyataan sikap menolak,Rencana Pemprov Kpri membangun Jembatan Layang (fly over) di kota tanjung pinang dan jembatan inter koneksi antar pulau di Kabupaten Karimun.
koor di nator lapangan Mantan aktivis mahasiswa,Aziz Martindas menyampaikan nota keberatan peren canaan pembangunan itu.ia meminta agar Pemprov Kepri tidak fokus pada pembangunan di kabu paten Karimun saja.
“kami meminta agar pemerintah dan Dprd Kabupaten lingga ikut menolak pembangunan yang menelan biaya Rp 370 miliar tersebut,”kata Aziz saat melakukan orasi di halaman kantor Dprd kabupaten lingga,senin 17/7.
ia juga meminta pemprov Kpri lebih memperhatikan Kabupaten/Kota lainnya di Kpri seperti kabu paten lingga yang hingga kini masih termasuk daerah tertinggal.”propinsi kepri seharusnya Fokus pada jalan lintas kabu paten lingga yang merupakan tanggung jawab pemerintah propinsi,Dan kita juga meminta untuk menuntaskan hutang RTLH paling lambat akhir tahun 2017 ini,”ujarnya
Azis menambahkan,Pemerintah kabu paten lingga melalui wakil bupati,Muhamad Nizar telah memberikan dukungan dan akan segera melakukan koor dinasi bersama setapnya,untuk menindak lanjuti pernyataan sikap tersebut.”Setelah mendapat kan dukungan tersebut dari pemerintah dan DPRD kabupaten lingga kami akan melanjutkan kepropinsi bersama masyarakat kabupaten/kota lainnya,”ujarnya.

Ditulis Oleh Pada Sel 18 Jul 2017. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek