| | 796 kali dibaca

Masyarakat Jangan Terprovokasi Politikus Busuk

Jery Macan, ketua LSM LPPNRI

Jery Macan, ketua LSM LPPNRI.

Batam, Radar Kepri-Semakin dekatnya jadual pilkada serentak di seluruh Indonesia, beberapa calon yang digadang-gadang bakal calaon (balon) Gubenur di Provinsi Kepri mulai bermunculan. Diantaranya, Drs H M Sani dan HM Soeryo Respationo yang saat ini menjabat Gubenur dan Wakil Gubernur Kepri.

Kemudian, Ansar Ahmad SE MM  Bupati Bintan, Nurdin Basirun, Bupati Karimun, Ahmad Dahlan, Walikota Batam, Huzrin Hood tokoh sentral provinsi Kepri, Ismeth Abdulalh, mantan Gubenur Kepri. Semua figur tersebut merupakan tokoh terbaik Provinsi Kepri yang layak untuk didukung sebagai pemimpin Kepri ke depannya.

Hal diatas katakan aktifis LSM LPPNRI Kepri, Jerry Macan pada awak media ini, Rabu (11/06) di Batam Center.”Siapa-pun dari tokoh-tokoh diatas yang ikut bertarung sebagi calon Gubenur  Kepri nanti, semuanya layak untuk memimpin Kepri ke depan. Karena itu, mari kita ciptakan  Pemilukada damai dan aman, demi terciptanya Pilkda berkualitas dan pemimpin yang berkualitas.”ujarnya.

Jery Macan berharap semua lapisan masyarakat, Ormas, LSM dan tokoh-tokoh  masyarakat yang ada di Propinsi Kepri, baik kabupaten/kota yang ada di Provinsi Kepri ini untuk menjaga keamanan dan kenyaman demi terciptanya Pilkada aman, kondusif dan jauh dari intrik-intrik politik kotor yang bisa mencidari demokrasi.

Jery Macan menambahkan.”Saya melihat akhir-akhir ini semakin dekatnya Pilkada Gubenur, Bupati, Walikota di Kepri, suhu politik semakin memanas. Kadang calon-calon mulai melakukan aksi, saling mencari kelemahan lawan dengan berbagai cara. Hendaknya hal ini, tidak perlu dilakukan, kalau mereka itu seorang calon pemimpin yang berjiwa besar. Seorang pemimpin  hendaknya bertarung secara profesional, sehingga tidak merugikan satu sama lain. Karena masyarakat kita sudah makin pintar, tidak bisa lagi dibodoh-bodohi. Mereka sudah tahu siapa yang layak meminpin mereka.”terangnya.

Sekali lagi, himbau Jery Macan.”Saya minta masyarakat Kepri, khususnya Batam jangan mudah terprovokasi oleh para politikus busuk yang membuat Kepri tidak nyaman, bisa merugikan kita semua. Mari kita berikan rasa nyaman terhadap kelansungan Pilkada serentak, Pilgub, Pilbub, Pilwako di Kepri ini dengan tidak melakukan anarkis.”pungkasnya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Jum 12 Jun 2015. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda