' '
| | 761 kali dibaca

Masih Ada Warnet Biarkan Pelajar Berseragam Main Ditempatnya

Pelajar berseragam sekolah di jan belajar main game di warnet.

Pelajar berseragam sekolah di jan belajar main game di warnet.

Tanjungpinang,RadarKepri-Meskipun telah mendapati peringatan keras dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang terhadap pemilik Warnet Glory Net yang beralamat di Jalan Bakar Batu Tanjungpinang agar tidak menerima para pelajar untuk bermain di warnetnya dengan berseragam sekolah,namun pemilik warnet masih tetap membiarkan para pelajar bebas bermain di warnetnya di jam sekolah.Kamis pagi (4/2) sekitar pukul 07.30 wib.
Pantuan media ini di lapangan terlihat para pelajar ini bolos sekolah dan bermain di warnet dan bahkan pemilik warnet tersebut terkesan membiarkan pelajar tersebut bermain di warnetnya,Sehingga para pelajar tersebut membawa baju ganti agar tidak ketahuan bermain dengan seragam sekolahnya.
Ketika awak media ini menghampiri salah seorang pemain yang namanya tidak mau dipublikasikan mengatakan “Anak sekolah itu sering bang main di warnet,bahkan mereka pun sering juga membawa baju ganti agar dapat mengelabui pemilik warnet dan satpol pp supaya tidak terjaring razia”terangnya.
Kemudian itu awak media juga menghampiri warga yang berada di sekitar tersebut yang namanya tidak mau di publikasikan mengatakan “Seharusnya ini tugas satpol PP untuk melakukan patroli dan razia terhadap para pelajar dan satpol pp ini di gaji oleh masyarakat tentu harus member pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat dan para pelajar ,karena para pelajar adalah sesosok generasi bangsa kita”.terangnya.
Masih katanya “para pelajar ini adalah sesosok generasi bangsa ntuk Negara kita jangan kita biarkan mereka rusak dan hancur karena bermain di warnet,karena warnet tersebut bebas dengan pornografi,perjudian dan obat-obat telarang”.katanya.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Jum 05 Feb 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda