' '
| | 2.393 kali dibaca

Masih Ada Asap di Lokasi Kebakaran Plantar KUD

puing-puing kebakaran plantar KUD Tanjungpinang yang terbakar pada Rabu, 04 Desember 2013.

Puing-puing kebakaran plantar KUD Tanjungpinang yang terbakar pada Rabu, 04 Desember 2013.

Tanjungpinang,Radar Kepri-Meskipun api menghanguskan ratusan rumah toko (ruko) di Plantar KUD telah berhasil dipadamkan. Namun sejumlah titik masih terlihat bara mengepulkan asap putih dilokasi kebakaran. Petugas gabuangan dari TNI-Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja masih terus berjaga. Warga yang tidak berkepentingan dilarang memasuki tempat kebakaran.

Seorang petugas TNI-AD yang berjaga di didepan jalan menuju Plantar KUD meminta warga untuk menjauh dari tempat kebakaran.”Api memang telah padam, tapi masih ada bara yang tertimbun dan menebar asap. Jadi kita minta warga tidak mendekat.”sebut anggota TNI-AD tersebut.

Dua unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dari Pemko Tanjungpinang, hingga Kamis (05/12) sekitar pukul 09 30 Wib terlihat masih terus bolak-balik memadam bara api.

Informasi yang dihimpun media ini dilapangan, sebanyak 36 ruko permanen berlantai 4 rata dengan tanah, hanya meninggalkan tiang-tiang hitam sekitar 1 meter dari permukaan air. Sedangkan puluhan ruko yang terbuat dari kayu sudah tidak terlihat lagi puing-puingnya. Bau asap menyengat tidak menyurutkan minat warga untuk melihat sisa kebakaran.

Beberapa orang warga Plantar KUD yang tertimpa musibah terlihat berusaha mencari sisa-sisa harta bendanya. Plantar KUD selama ini dikenal sebagai sentra perdagangan barang bekas, mulai dari kasur (springbed), kursi dan meja serta lemari.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 05 Des 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda