'
| | 1.413 kali dibaca

Masa Tenang, Parpol di Dabosingkep Turunkan Atributnya

Memasuki masa tenang, sejumlah parpol peserta pemilu di Dabosingkep mulai menurunkan atributnya.

Memasuki masa tenang, sejumlah parpol peserta pemilu di Dabosingkep mulai menurunkan atributnya.

Lingga, Radar Kepri-Memasuki masa tenang pemilu legislative yang di mulai hari ini, Minggu (06/04) sejumlah atribut kampanye terpantau sepi di pinggiran jalan. Para partai peserta pemilu bersama tim suksesnya mulai menurunkan atribut parpol dan caleg.
Sebelumnya, kampaye terbuka yang telah berlalu di Dapil II, terdiri kecamatan Singkep, Singkep Barat, Singkep Selatan dan Singkep Pesisir berlangsung aman.”Terhitung hanya beberapa kali saja partai politik yang melakukan kampanye terbuka dengan melakukan pengumpulan masa di lapangan Merdeka, Dabosingkep.”demikian ungkap Kapolsek Singkep, AKP Syafruddin Anwar, Sabtu (05/04), ketikat melakukan pengamanan pelaksanaan kampanye terbuka salah satu partai di lapangan Merdeka Dabosingkep.
Dilanjutkannya, situasi keamanan pelaksanaan kampanya berjalan kondusif, tidak ada konvoi kendaraan bermotor apalagi sampai terjadi bentrokan fisik antar masa pendukung partai. Situasi kondusif seperti ini, tentunya perlu di apresiasi dan diharapkan tetap kondusif dalam tahapan-tahapan pemilu selanjutnya.
Sementara itu salah seorang masyarakat, Roni, saat ditanyakan mengenai hak suaranya sebagai warga negara pada pemilihan umum legeslatif kali ini mengatakan. Dirinya baru kali pertama memiliki hak suara, namun masih belum mengerti mengkanisme pencoblosan yang harus dilakukan, namun dirinya akan tetap datang ke TPS pada 9 April 2014 mendatang untuk memilih caleg.(muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Ming 06 Apr 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda