'
| | 5.477 kali dibaca

Mardiana Temukan Suaminya Tewas Gantung Diri

Jenazah Sugeng alias Sun Heng saat di RSAL.

Jenazah Sugeng alias Sun Heng saat di RSAL.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Diduga himpitam ekonomi dan sakit pada pinggang, Sugeng alias Sun Heng alias Aseng (50) nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Kamis (15/12) diruko miliknya, Jl Ir Sutami. Korban pertama kali ditemukan Mardiana, istrinya sekitar 08.00 wib.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com berdasarkan keterangan saksi Mardiana, pukul 08.00 wib korban ditemukan oleh saksi gantung diri dengan menggantungkan diri di bawah tangga menuju Lt. 2 ruko dengan menggunakan seutas tali nilon.
Pukul 08.30 wib saksi Mardiana menurunkan korban dengan cara memotong tali menggunakan gunting.
Sedangkan saksi Jayadi, aryawan Toko Colombia pada pukul 08.45 wib saksi dipanggil saksi Mardiana untuk membantu korban dan saksi Jayadi melihat korban sudah berada di lantai karena sudah diturunkan Mardiana.

Keterangan, Said ketua RT setempat, korban pernah bercerita mengalami sakit tulang pinggul dan kesulitan ekonomi.

Jenazah korban dibawa pukul 09.00 wib oleh saksi ke RSAL Tpi. Guna penyelidikan lebih lanjut, polisi telah mengamankan seutas tali nilon hijau sepanjang 1 meter dan sebuah gunting.(irfan)

 

Ditulis Oleh Pada Kam 15 Des 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

2 Comments for “Mardiana Temukan Suaminya Tewas Gantung Diri”

  1. Segera dihapusss

  2. SEGERA DIHAPUSS JANGANN DIPOST!!TOLONGG!!

Komentar Anda

Radar Kepri Indek