' '
| | 1.493 kali dibaca

Mantan Wakil Rakyat Natuna Tipu PKL

Ft, korban penipuan oknum mantan DPRD Natuna.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Mantan anggota DPRD Kabupaten Natuna berinisial Sy diduga menipu Ft sebesar Rp 24 juta. Modusnya, menjanjikan korban akan dibayar pinjamannya setelah proyek tambang pasir oknum mantan dewan berjalan.

Namun, lebih dari setahun pinjaman berupa emas milik Ft yang digadaikan oknum dewan tersebut tak kunjung dikembalikan.”Dia ( Sy, red) meminjam sejak sebelum puasa tahun lalu. Sampai sekarang tidak ada dibayar.”ucap Ft dalam rekaman yang diterima media ini.

Ft yang mengaku pedagang kaki lima (PKL) di depan Mesjid Raya, Tanjungpinang itu menambahkan.”Saya sudah mencoba menagihnya, namun nomor handphone dia tak pernah hidup lagi.”ujarnya.

Dilanjutkan Ft, pihaknya mengetahui Sy merupakan adik kandung seorang pejabat tinggi di kota Tanjungpinang berinisial Sh.”Saya sudah jumpa dengan Sh menyampaikan masalah adiknya. Namun Sh menyarankan agar saya ke Natuna menjumpai Sy dan minta saya bersabar.”terang Ft.

Terkait apakah pihaknya akan melaporkan kasus ini ke polisi, Ft menegaskan.”Saat ini saya masih berharap bisa diselesaikan dengan cara musyawarah dan kekeluargaan. Tapi kalau tidak ada juga solusinya, apa boleh buat.”katanya.

Terkait masalah ini, Sy oknum mantan wakil rakyat di DPRD Natuna ini belum berhasil dikonfirmasi radarkepri.com. Nomor hp Sy tidak aktif, sedangkan Sh kakak kandung Sy belum memberikan jawaban atas pesan singkat berisi konfirmasi dari media ini.

Diduga korban Sy bukan hanya Ft, pasalnya sumber radarkepri.com menyebutkan.”Saya juga dipinjam Rp 9 juta, tapi sampai sekarang tidak dibayar juga.”ucap KS, korban Sy lainnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 31 Mei 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek