' '
| | 1.457 kali dibaca

Mantan Ketua DPC Peradi Tpi Itu Telah Tiada

Para pelayat mulai berdatangan di rumah duka Hermansyah SH MHum di Jl Usman Harun nomor 1 Tanjungpinang.

Para pelayat mulai berdatangan di rumah duka Hermansyah SH MHum di Jl Usman Harun nomor 1 Tanjungpinang, Jumat (07/02).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kabar duka datang dari Jl Usman Harun nomor 1 Tanjungpinang, pengacara/advokat senior Hermansyah SH M Hum meninggal dunia, Jumat (07/02) subuh sekitar pukul 04 15 Wib. Almarhum berpulang ke Rahmatullah di rumah sakit Harapan Bunda, Batam.

Informasi yang dihimpun Radar Kepri dilapangan, almarhum Hermansyah SH M hum baru menjejakkan kakinya di Batam pada, Kamis (06/02) pukul 19 00 Wib dari Padang (Sumbar).”Baru pulang dari ziarah di makam orang tuanya di Pariaman bersama adiknya.”sebut Nirwansyah SH, kolega di kantor Hermansyah SH Mhum.

Nirwansyah SH menduga Hermansyah SH Mhum mengalami serangan jantung.”Soalnya, beberapa waktu lalu, bang Herman (sapaan akrab Hermansyah SH Mhum, red) pernah mengeluhkan dadanya sakit.”katanya.

Hal senada dikatakan Iwan Kurniawan SH HM, rekan pengacara/advokat lainnya.”Beberapa bulan lalu, memang pernah beliau masuk UGD di sebuah rumah sakit di Batam. Gejalanya sama, sesak nafas dan sakit pada ulu hati.”katanya ketika membezuk di rumah duka.

Hermansyah SH MH dilahirkan pada 6 September 1966, meninggalkan satu orang istri dan 3 orang anak. Anak tertua bernama Ayi masih sekolah di sebuah SMA, sedang anak kedua Arya masih SMP sedangkan, si bungsu Akli masih berumur 4 tahun.

Hermansyah SH Mhum merupakan ketua DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Tanjungpinang tahun 2009-2013.Saat ini, jenazah almarhum Hermansyah SH MH sudah di rumah duka, Jl Usman Harun nomor 1 Tanjungpinang.”Rencana pihak keluarga akan memakamkan almarhum di TPU Batu hitam usai sholat Jumat.”kata Zul, kerabat almarhum.

Saat ini dirumah duka, para pelayat mulai berdatangan, mulai dari rekan se-profesi, pejabat dilingkungan Pemko Tanjungpinang dan Pemprov Kepri, hakim serta teman dan relasi almarhum.”Saya kaget dan tak percaya.”kata Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH yang melayat tadi pagi.

Walikota berharap keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.”Kita doa-kan almarhum diterima disisi-Nya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.”tutup H Lis Darmansyah SH.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 07 Feb 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek