'
| | 1.450 kali dibaca

Mantan Kapolda Kalbar Rencanakan Dirikan Posko Relawan Jokowi-JK di Lingga

Irjen-Pol-Purn-Andi-Masmiyat

Irjen (Pol Purn) Andi Masmiyat

Lingga, Radar Kepri-Koordinator Forum Purnawirawan TNI/Polri, Irjen (Pol) Andi Masmiyat menilai pasangan Jokowi Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) adalah pasangan presiden dan wakil presiden yang pantas oleh masyarakat Kabupaten Lingga.

Visi program pembangunan yang berawal dari daerah terpencil menjadi pertimbangan putra kelahiran Desa Bakong, Kecamatan Singkep Barat. Untuk mewujudkan kemenangan pasangan presiden ini. Mantan Kapolda Kalimantan Barat ini, berniat mendirikan posko relawan kemenangan Jokowi-Jusuf Kala di bumi Bunda Tanah Melayu.”Saya sudah bertemu langsung dengan pasangan calon presiden Jokowi/JK. Visi misi yang diemban pasangan Presiden ini sangat cocok untuk pembangunan di Lingga. Saya yakin jika pasangan ini terpilih, Kabupaten Lingga cepat maju.”kata Andi pada Radar Kepri, Senin (02/06).
Dikatakannya, dipilihnya Kabupaten Lingga, menjadi pusat relawan bentukan untuk kemenangan Jokowi-JK sesuai dengan visi misi pasangan presiden ini. Selama ini, untuk membentuk sebuah kelompok atau relawan di Kepri, Kota Batam dan Tanjungpinang kota yang selalu dipilih.”Saya ingin mencoba membentuk relawan dari pesisir dulu.”ucapnya.
Salah satu visi yang membuat, Andi terkesan adalah, pasangan calon presiden ini, akan melakukan revolusi mental. Program ini menurutnya, dasar dari kebangkitan pembangunan di Indonesia. Dengan pejabat memiliki mental yang baik, secara langsung akan berdampak pada percepatan pembangunan.”Di sektor pendidikan, revolusi mental akan efektif bila diawali dari jenjang sekolah, terutama pendidikan dasar. Menurutnya, siswa SD seharusnya mendapatkan materi tentang pendidikan karakter, pendidikan budi pekerti, pendidikan etika sebesar 80 persen. Sementara itu, ilmu pengetahuan cukup 20 persen saja.”terangnya.
Dia berharap, masyarakat di Kepri dan Kabupaten Lingga, khususnya dapat melihat dengan jelas siapa presiden yang pantas untuk dipilih.”Meski sebentar memimpin Jakarta namun, Jokowi telah banyak membuat perubahan di pusat  ke arah yang lebih baik.”pungkasnya.(muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Rab 04 Jun 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

2 Comments for “Mantan Kapolda Kalbar Rencanakan Dirikan Posko Relawan Jokowi-JK di Lingga”

  1. Anak Negeri

    Mantaaap Pak, Lingga untuk Jokowi-Jk.

  2. Bukan mantan Kapolda Kalbar, tapi mantan Kapolda Kaltim..

Komentar Anda

Radar Kepri Indek