' '
| | 2.423 kali dibaca

Maling Toko Emas Indah Ditangkap

Inilah JS tersangka pencurian dengan modus pura-pura belanja.

Inilah JS tersangka pencurian dengan modus pura-pura belanja.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kepolisian Resor Tanjungpinang berhasil meringkus JS, maling yang pura-pura membeli emas di toko Indah di Jalan Merdeka, beberapa waktu lalu. Tersangka JS ditangkap disalah sebuah rumah di kawasan pembakaran mayat dikilometer 8 atas Tanjungpinang, Kamis (15/9) sekitar pukul 22.00 Wib.

Informasi yang dihimpun radarkepri.con dilapangan, polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya, 1 unit mobil Toyota Avanza BP 1056 YB yang digunakan JS saat menjalankan aksi kejahatan, 1 buah kaca mata, termasuk surat pengiriman handpone serta bukti surat pegadaian barang hasil kejahatannya.

Dari pengembangan penyelidikan lebih lanjut, selain toko Emas Indah milik Lina di jalan Merdeka. Tersangka JS juga telah mencuri di Toko Handpone Legend di jalan Tengku Umar, Kecamatan Tanjungpinang Kota.

Terungkap pula, JS juga diduga telah melakukan aksi kejahatannya di dua tempat kejadian perkara (TKP) di wilayah Tanjung Uban, satu TKP di wilayah Kijang, Kabupaten Bintan.

Hingga berita ini dimuar, belum ada keterangan resmi dari kepolisian. Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro yang dikonfirmasi radarkepri.com ke ponselnya belum menjawab.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 18 Sep 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “Maling Toko Emas Indah Ditangkap”

  1. ervan arya singging

    Ini dia temen SMA saya … tahun lalu 2015 sy juga ditipu untuk main bisnis tapi keuntungan dan modalnya tidak dikembalikan juli suhendra .. berkisar 15 jt

Komentar Anda

Radar Kepri Indek