' '
| | 1.309 kali dibaca

Maling Modus Congkel Jok Motor Kembali Beraksi

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian Parluhatan Siagian S Ik M Si ketika menggelar konfrensi pers pencurian dengan modus congkel jok motor yang berhasil ditangkap pada 16 Oktober 2015 lalu.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian Parluhatan Siagian S Ik M Si ketika menggelar konfrensi pers pencurian dengan modus congkel jok motor yang berhasil ditangkap pada 16 Oktober 2015 lalu.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Meskipun Polres Tanjungpinang telah berhasil meringkus komplotan maling dengan modus congkel jok motor. Ternyata, masih ada penjahat dengan modus serupa berkeliaran dan menjarah harta yang disimpan didalam jok motor. Buktinya, dialami Fr (43) yang kehilangan Handphone merek Samsung Mega Duo dan uang Rp 500 ribu yang disimpannya didalam jok motornya, Minggu (01/11) pagi.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com dilapangan, Fr yang berdomisili di Jl Kuantan, Tanjungpinang berangkat dari rumahnya dengan sepeda motor sekitar pukul 06 00 Wib untuk mengikuti kegiatan senam bersama di lapangan Pamedan A Yani. Setelah tiba dilokasi, Fr segera memarkirkan motornya dan meletakkan Hp serta dompet berisi uang Rp 500 ribu di jok motornya.

Ketika mulai senam, Fr melihat ada seseorang yang duduk diatas jok motornya, lalu segera Fr mengecek isi jok motornya. Namun ternyata Hp dan uangnya telah raib, sedangkan laki-laki yang duduk diatas motornya juga bergegas pergi. Menyadari dirinya jadi korban pencurian, Fr berteriak, maling..maling. Sehingga laki-laki yang duduk diatas jok motornya itu lari dan berhasil lolos.

Akibatnya, Fr mengaku mengalami kerugian Rp 4,8 juta dengan rincian harga Hp Rp 4,3 juta dan uang tunai Rp 500 ribu. Fr kemudian melaporkan musibah pencurian yang dialaminya ke Mapolres Tanjungpinang pada hari yang sama.(irfan)

 

Ditulis Oleh Pada Sen 02 Nov 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek