'
| | 830 kali dibaca

Maling di SMPN 1 Masih Bebas Berkeliaran

Maimun kepala sekolah SMPN 1 Siantan.

Maimun, kepala sekolah SMPN 1 Siantan.

Terempa, Radar Kepri-Maling yang beraksi di SMPN 1 Siantan pada 1 Juni 2014 lalu belum juga berhasil ditangkap Polsek Siantan. Polisi bahkan belum mengantongi identitas para pelaku pencurian Laptop milik SMPN 1 Siantan.

Kepala Sekolah SMPN 1 Siantan, Maimun dijumpai Radar Kepri, Senin (25/08) menyebutkan.”Belum ada laporan dari polisi atau masyarakat atas kejadian pencurian itu. Untuk sekarang ini siswa-siswi belajar menggunakan laptop yang lama. Dimana laptop tersebut megalami kerusakan, tapi pihak sekolah memperbaiki laptop yang rusak. Ada 8 laptop yang sudah di perbaiki, untuk guru belum ada gantinya.”jelasnya.

Pihaknya berharap Pemkab mau memperhatikan sekolah-sekolah yang butuh bantuan, apa lagi sekarang ini, di depan sekolah sudah menjadi jalan protokol. Jalan yang di lalui beberapa Dinas untuk sampai ke kantornya.”Sekolah kita ini juga belum di pasang pagar terali, jadi maling sangat leluasa untuk bisa masuk ke sekolah ini.”terang Maimun, kepala sekola yang sudah menjabat lebih dari 10 tahun itu.

Masih Maimun.”Sepertinya, para pelaku pencurian di sekolah ini sudah lama mengincar, karena sekolah tidak ada penjaganya. Sedangkan untuk CCTV sampai sekarang belum ada realisasinya. Kita memang mengharapkan bantuan CCTV jauh- jauh hari. Dulu Diknas menjanjikan akan memasang CCTV, tapi dari sebelum kejadian kemarin belum ada memasang CCTV. Untuk sekarang murid-murid menggunakan laptop 10 unit, yang mana 8 bisa di pergunakan karena telah di perbaiki dan rusak ringan 2 unit.”jelasnya.(yuli)

Ditulis Oleh Pada Sen 25 Agu 2014. Kategory Anambas, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek