' '
| | 4.926 kali dibaca

Maling Celana Dalam Wanita Ditangkap Warga

Friman, malin Celana dalam=

Frm, maling celana dalam yang ditangkap warga.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Beberapa bulan belakangan ini, warga Gang Kapas Kelurahan Kampung Baru RW V RT 5, khususnya ibu rumah tangga dan gadis remaja diresahkan dengan seringnya celana dalam mereka raib  dijemuran. Keresahan para ibu-ibu dan gadis yang kehilangan celana dalamnya beberapa bulan belakangan ini terjawab sudah. Ternyata CD (celana dalam) yang hilang dijemuran itu di colong Frm (21).

Aksi “nyeleneh” Frm itu terungkap ketika Jo, seorang pemuda yang hendak mengambil wudhu di tempat kosnya.”Dia (Frm) pura-pura nanya nomor telepon Buyung. Padahal Buyung itu teman Frm. Saya mulai curiga melihat ulahnya yang berjalan mengendap-ngendap ke jemuran.”kata Jo.

Kecurigaan Jo semakin bertambah melihat motor yang biasa dibawa Frm diletakkan di ujung jalan.”Dia tu biasa main-main ke sini, dan motornya langsung naik ke halaman. Tapi kali ini kok diletakkan jauh-jauh.”tambah Jo.

Selanjutnya, Jo kemudian berpura-pura pergi ke mesjid untuk sholat Jumat bersama.”Saya kemudian mengintip Frm, ternyata dia sedang berusaha mengambil salah satu celana dalam yang sedang dijemur. Saya langsung memfoto aksi Frm itu dan langsung menangkapnya.”jelas Jo.

Selanjutnya Jo menunggu para jemaah mesjid pulang sholat Jumat untuk menyerahkan proses selanjutnya.”Kita tunggu jemaah mesjid saja bang.”katanya.

Selang 15 menit para jemaah mesjid yang tepat di depan cafe puncak berdatangan dan menanyakan ada apa. Seorang jemaah mesjid kemudian menanyai Frm yang terlihat tertunduk malu. Frm terlihat sangat ketakutan ketika beberapa orang jemaah mesjid berencana memanggil polisi.”Untung hari ini bulan puasa, kalau bukan bulan puasa mungkin sudah bonyok dihajar warga.”sebut beberapa orang jemaah mesjid yang mengetahui aksi Frm itu.

Salah seorang jemaah mesjid kemudian menelpon orang tua Frm yang tinggal di Gang Tanjung guna menjemput Frm. Sekitar 10 menit, seorang laki-laki yang diketahui bapaknya Frm datang, terlihat bapaknya Frm emosi namun warga meminta agar bapak Frm itu tidak emosi.”Pak, ini bulan puasa, kali ini kelakuan anak bapak, kami maafkan dan kembalikan pada bapak untuk didiki. Tolong jangan dipukul ya pak.”sebut seorang jemaah mesjid.

Dengan menahan malu, bapak Frm menyalami warga dan berjanji akan mendidik anaknya.”Bikin malu saja, cepat pulang.”sergah Bapak Frm pada anaknya sambil mengepal tangannya. Frm sendiri mengaku sudah sering mencuri celana dalam terutama yang masih baru.”Celana dalam itu saya jual untuk belanja.”aku Frm sambil menggigil ketakutan.(fan)

Ditulis Oleh Pada Jum 12 Jul 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Maling Celana Dalam Wanita Ditangkap Warga”

  1. Maju terus radar kepri, berikan yang terbaik. Bravo

Komentar Anda

Radar Kepri Indek