' '
| | 872 kali dibaca

Maling Bobol Kantor Dinas Pariwisata Kepri, Rp 50 Juta Raib

Kantor Gubernur Kepri di Dompak.

Kantor Gubernur Kepri di Dompak.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kantor Dinas Pariwisata Provinsi Kepri di komplek perkantoran Pemprov Kepri, pulau Dompak, Tanjungpinang dibobol maling. Akibatnya uang senilai Rp 50 juta di brangkas yang tersimpan di ruang bendahara dinas pimpinan Guntur Sakti ini raib.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com dilapangan, maling diduga masuk dari jendela dari kantor Kesra dengan merusak. Brangkas terbuat dari besi kemudian digergaji dan uangnya diambil.

Namun di kantor Kesra, maling tidak menemukan uang sehingga berpindah ke kantor dinas Pariwisata melalui plafon.

Kasubag Humas Polres Tanjungpinang, Ipda Dulatif membenarkan pembobolan tersebut.”Tim identifikasi Satreskrim Polres Tanjungpinang sudah turun ke lokasi. Namun laporan resminya belum masuk.”Sebutnya.

Beberapa waktu lalu, maling juga menjarah kantor sekretariat DPRD Kepri dan hingga hari ini pelaku belum ditangkap. Diduga, pelaku yang membobol kantor dinas Pariwisata Provinsi Kepri sama dengan yang membobol kantor DPRD tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 11 Jul 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda