' '
| | 4.305 kali dibaca

Maling Bobol Counter Hp Dan Curi Motor

Di ruas jalan inilah maling betaksi.

Di ruas jalan inilah maling betaksi.

Tanjungpinang, Radar Kepri- Warga yang berdomisili di Jalan RH Fisabilillah,kilometer 8 atas diminta ekstra hati-hati dan meningkatkab kewaspadaanya. Pasalnya, dalam rentang waktu tiga hari terjadi dua kali tindak pidana pencurian.

Pencurian pertama terjadi pada Kamis (29/09) dengan korban Mike Chang yang memiliki counter Hp.”Maling masuk diduga dari pentu depan dengan mencongkel pintu depan dengan linggis.”sebut Tri Yani yang melaporkan kasus ini ke polisi.

Warga Jl Cendrawasih ini juga menerangkan akibat pencurian ini, beberapa unit Hp merek Oppo raib.”Total kerugian mencapai Rp 20 juta.”terang Tri Yani saat dimintai keterangan oleh penyidik.

Pencurian kedua terjadi,, Minggu (02/01) di depan warung bakso Generasi dialami Nasirudin, warga gang Gang Salam ini kehilangan sepeda motor Yamaha Mio yang diletakkannya didepan halaman rumahnya.

Kuda besi bercar hitam itu diketahui Nasirudin raib sekitar pukul 04 35 Wib saat dia akan pergi ke pasar untuk berbelanja. Akibatnya, Nasirudin mengaku mengalami kerugian sebesar Rp 6 juta rupian.

Saat ini kedua kasus itu sudah dilaporkan ke Polres Tanjungpinang guna penyelidikan lebih lanjut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 03 Okt 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda