' '
| | 800 kali dibaca

Maling Beraksi di Toko Super Elektronik

Polisi dan warga melihat toko super elektronik yang dibobol maling, Senin (13-01) sekitar pukul 23 30 Wib.

Polisi dan warga melihat toko super elektronik yang dibobol maling, Senin (13-01) sekitar pukul 23 30 Wib.(foto by aliasar,radarkepri.com)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebuah toko Super Elektronik milik Ahok (40), warga jalan Ir Sutami Lorong Teraling, RT 04/02 Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Kecamatan Bukit Bestari, kota Tanjungpinang, Senin (13/02) sekitar pukul 23 30 Wib disatoroni maling. Diduga maling ini masuk kelantai 3, karena ketahuan dengan pemilik toko, maling tersebut langsung kabur.

Ahok pemilik toko tersebut ketika di jumpai Radar Kepri di halaman tokonya, mengatakan”Sore tadi, toko saya tinggal karena saya ada acara keluarga. Sepulang dari acara keluarga, kami langsung masuk ke toko. Ketika saya naik ke lantai 3, terdengar suara seperti orang mengetok-ngetok diatas.”jelasnya.

Mendengar suara itu.”Spontan saja saya berteriak maling, warga di sekitar sini keluar, langsung mengepung toko. Mungkin karena saya berteriak maling, membuat pelaku melarikan diri tanpa dapat dilihat sedikit-pun kondisi pelaku tersebut.”Tambah Ahok.

Teriakan Ahok membuat warga setempat kager dan langsung ke sumber suara.”Dengar suara teriakan maling, saya langsung keluar.”kata Ari seorang warga setempat.

Menurut Ari, meskipun maling tak berhasil masuk, namun kondisi ventilasi (lubang angin) sudah rusak. Sampai polisi datang, hingga berita ini dimuat, belum ditemukan pelaku aksi pencurian tersebut.”Mungkin karena teriakan pemilik ruko, membuat maling panik dan buru-buru melarikan diri.”Ucap Ari.

Kanit Reskrim Polsek Bukit Bestari, Inspektur Satu Polisi (Iptu) Efendri Alie di jumpai Radar Kepri di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan.”Malingnya diduga baru mau memanjat toko. Karena cepat ketahuan, langsung kabur.”Katanya singkat.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sel 14 Jan 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda