' '
| | 1.340 kali dibaca

Maling Beraksi di PN Tanjungpinang

Salma, pengelola kantin PN Tanjungpinang yang menjadi korban pencurian, Senin (20/04).

Salma, pengelola kantin PN Tanjungpinang yang menjadi korban pencurian, Senin (20/04).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Maling tak mengenal tempat dan waktu, kali terjadi di area Pengadilan Negeri Tanjungpinang. Korbanya, Salma, pengelola kantin di PN Tanjungpinang yang kehilangan uang Rp 1 juta ketika di sedang sibuk mengantarkan makanan pada pegawai PN Tanjungpinang, Senin (20/04) siang.

Sal, sapaan Salma baru mengetahui uang titipan itu raib sekitar pukul 15 00 Wib ketika dia mengecek dompet yang diletakkannya di laci kantin PN Tanjungpinang. Ternyata uang pecahan Rp 50 ribu dengan jumlah total Rp 1 juta itu telah raib.

Berkali-kali laci dibukanya, tetap saja uang tersebut tak ditemukan.”Saya tadi mengantarkan kerupuk, lupa mengunci laci. Uang itu ada dalam dompet didalam laci.”ucap Sal dengan nada sedih.

Sekitar pukul 16 00 Wib, Sal kemudian melaporkan kasus pencurian tersebut ke Mapolres Tanjungpinang guna pengusutan lebih lanjut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 20 Apr 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda