' '
| | 2.515 kali dibaca

Maling Beraksi di Jl Anggrek Merah

Warga dan pemilik rumah yang dibobol maling1

Warga dan pemilik rumah yang dibobol maling sedang berkumpul, Kamis (31/07) pukul 20 00 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sejumlah warga yang bermukim di RT 05/RW 03, Jl Angrek Merah, Gang Lembayung di kejutkan oleh aksi maling yang menyantroni  rumah Jimi. Maling di pekirakan masuk dari atap rumah dengan membuka atap, akibatnya dompet berisi ATM, KTP serta 2 buah SIM, yakni SIM A dan SIM C serta sejumlah uang raib, Kamis (31/07) sekitar pukul 20 00 Wib.

Menurut saudara korban, Ono (45) di jumpai Radar Kepri di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan.”Kejadianya sekitar pukul 20 00 Wib, adik saya (Jimi) pergi lebaran ke rumah temanya. Tiba-tiba anaknya yang kecil sakit perut, Jimi langsung pulang ke rumah. Begitu pintu dibuka, terdengar suara yang diduga maling di dalam rumah. Ternyata benar, itu orang tak dikenal, adik saya langsung menjerit minta tolong dan berteriak maling…maling. Mungkin karena pemilik rumah minta tolongt, malingnya langsung kabur melalui atap rumah.”terang Ono.

Zaini Ahmad, ketua RT setempat di jumpai dilokasi yang sama mengatakan.”Saya kurang tahu persis kejadiannya. Karena saya ditelpon sekitar pukul 20 00 Wib lebih. Saya datang, warga sudah ramai, saya langsung menelpon pihak kepolisian.”kata Zaini.

Pantauan awak media ini dilokasi kejadian, warga masih terlihat berjaga-jaga dengan membawa pentungan dan kayu balok (bloti). Selain itu terlihat juga seorang petugas buser Polresta Tanjungpinang hadir di Tempat Kejadian Pekara (TKP).

Hingga berita ini di unggah, Kamis (31/07) pukul 22 15 Wib, maling yang menyantroni rumah Jimi masih dicari warga dan polisi yang telah mendatangi TKP. (aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 31 Jul 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Maling Beraksi di Jl Anggrek Merah”

  1. anak melayu

    Zaman sekarang banyak maling

Komentar Anda

Radar Kepri Indek