''
| | 1.232 kali dibaca

Malam Valentine, Satpol PP Pemko Tanjungpinang Janji Gelar Operasi

Drs Surjadi MT.

Kakansatpol PP Pemko Tanjungpinang, Drs Surjadi MT.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kepala kantor Satuan polisi Pamong Praja (Kakan Satpol PP) kota Tanjungpinang akan menggelar operasi guna mengawasi perilaku negative yang “biasa” dilakukan para Anak Baru Gede (ABG) memperingati malam Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari.

Penegasan ini di sampaikan Kakan Satpol PP Pemko Tanjungpinang, Surjadi MT ketika dikonfirmasi Radar Kepri via ponselnya, Rabu (12/02) menyikapi banyaknya ABG bermesum ria di wisma, penginapan maupun hotel kelas melati di Tanjungpinang.”Kita akan awasi saja seperti biasanya.”Katanya singkat.

Menurut seorang warga Tanjungpinang yang tidak mau namanya ditulis, mengatakan.”Tahun lalu, malam Valentin biasanya, hotel-hotel Wisma di padati oleh ABG, bahkan kebanyakan anak sekolah yang diduga berbuat mesum.”Ujar sumber.

Kemudian lanjut sumber.”Kalau di tahun lalu, stok kondom di sejumlah toko ludes di serbu ABG di malam Valentin. Kondom banyak yang kosong, habis terjual.”Tutup sumber itu.

Hal senada di katakan Ar (33) seorang mengaku warga Tanjungpinang, ketika dijumpai Kadar Kepri di satu tempat di Jalan Potong Lembu, di hari yang sama, mengatakan.”Kalau mau pesan kamar di hotel atau diwisma, pesan mulai dari sekarang. Kalau besok, sudah susah mencari kamar di hotel, maupun diwisma. Karena kamar sudah penuh dengan ABG berpasang-pasangan,”Ucap Ar sambil tertawa.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 12 Feb 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Malam Valentine, Satpol PP Pemko Tanjungpinang Janji Gelar Operasi”

  1. ruslan jamil

    jgn cuma mlm valentine aja…tp hrs rutin dong pak!!

Komentar Anda

Radar Kepri Indek