' '
| | 4.802 kali dibaca

Mahasiswi STAI Terjaring Razia Pekat

Mahasiswi STAI yang terjaring razai penyakit masyarakat.

Mahasiswi STAI yang terjaring razai penyakit masyarakat.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Tiga pasangan yang diduga mesum, diantaranya seorang mahasiswi terjaring razia multi sasaran yang digelar jajaran Polres Tanjungpinang bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, Jum’at (06/11) malam.

Ketiga pasangan tersebut di tangkap di dua lokasi yang berberda, sepasang yang diduga mahasiswi di sebuah STAI di kota Tanjungpinang, di gerebek disebuah kamar kos di jalan Anggrek Merah.

Sementara yang sepasang, di gerebek di satu kamar kosan Mandiri jalan Yudo Winangun, Kecamatan Tanjungpinang Barat. Sedangkan sepasang lagi di Jl Bintan tempat kos mami cantik.

Selain tiga pasangan yang diduga mesum tersebut, petugas juga menjaring, tiga orang lelaki yang tidak memiliki identias alias Kartu Tanda Penduduk (KTP). Ke tiga pasangan dan 3 orang tanpa indentitas yang terjaring razia digelandang ke Markas Polres Tanjungpinang, didata, diberi pembinaan oleh Kasat Shabara Polres Tanjungpinang, AKP Limin.

Kapolres Tanjungpinang, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Kristian P Siagian S Ik M Si melalui Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Tanjungpinang, Komisaris Polisi (Kompol) Jamaludin dikonfirmasi pewarta usai menggelar razia terkait dengan razia yang digelar jajaranya mengatakan.”Kegiatan ini kita gelar untuk mengurangi penyakit masyarakat (pekat), razia ini kita gelar merupakan razia rutin,”Katanya.

Ketika ditanya bagai tindak lanjut untuk yang terjaring razia, tahap awal, pihaknya akan memberikan pembinaan. “Tahap awal, kita akan memberikan pembinaan terhadap mereka, dan menasehati agar tidak mengulangi perbuatan yang sama, bisa juga kita serahkan kepada orang tua mereka. Jika mereka mengulangi dan ketangkap sekali lagi, maka mereka kita kenakan Tindak Pidana Ringan (Tepiring).”terang Jamaludin,(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 07 Nov 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

4 Comments for “Mahasiswi STAI Terjaring Razia Pekat”

  1. boleh tolong kasi tau nama mahasiswa stai yng terjaring razia tsb….
    sya rici rahim bagian keuangan STAI Sultan ABDURRAHMAN KEPULAUAN RIAU

  2. ko kenapa sih sayang ada di foto itu

  3. ap bner sih anak STAI..? Sekolah Tinggi Agama Islam loh….

Komentar Anda