' '
| | 2.190 kali dibaca

Mahasiswa UMRAH Demo Kejati Kepri

Mahasiswa UMRAH demo di Kejati Kepri.

Mahasiswa UMRAH demo di Kejati Kepri.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Puluhan mahasiswa UMRAH menggelar aksi demo di kejaksaan tinggi Kepri, Rabu (16/11) agar berbagai proyek di universitas maritim raja ali haji di periksa terkait laporan dari lsm getuk di polda kepri beberapa hari lalu.

Mahasiswa yang menamakan diri aliansi mahasiswa umrah agar kejati melakukan investigasi menyeluruh semua proyek yang telah di laksanakan dengan menguji berbagai barang pengadaan. Termasuk kalitasnya serta melaporkan hasil kerja jaksa ke publik.   Para pendemo juga meminta agar tidak terjadi masalah dugaan korupsi umrah, pihak aparat mengambil sikap tegas khususnya tiga kasus pengadaan sarana dan prasarana proyek Rp 100 miliar lebih 2015 dari dana APBN untuk proyek energi alternatif Rp 29 Miliar lebih pengadaan sarana prasarana study maritim Rp 39 m lebih serta proyek jaringan administrasi akademik Rp 29 m lebih.

Menurut info akibat kasus dugaan korupsi di umrah 2015, inspektorat dari kementerian pendidikan tinngi riset dan teknologi atau  kemen dikti pusat turun ke kepri beberapa hari lalu.

Saat demo sempat terjadi kericuhan karena pendemo memaksa mau jumpa kejati kepri namun tidak bisa. Setelah nego akhirnya para pendemo di terima staf kejati untuk berdialog dan menyerahkan tuntan setelah itu pendemo bubar dan pulang.    ( iszs )

Ditulis Oleh Pada Rab 16 Nov 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek