'
| | 1.440 kali dibaca

Mahasiswa Demo,Tuntut Transparansi Dana di Dinas Pendidikan Kepri

Mahasiswa dari KAMMI Kepri menggelar aksi unjuk rasa di bundaran Pamedan A Yani, Selasa (03/05) sore.

Mahasiswa dari KAMMI Kepri menggelar aksi unjuk rasa di bundaran Pamedan A Yani, Selasa (03/05) sore.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dinas Pendidikan Kepri yang menguras APBD sebesar 20 persen setiap tahunnya kembali disorot. Kali ini Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Wilayah Kepri yang menuntut  agar Dinas Pendidikan Kepri transparan dalam memakai uang rakyat tersebut.

Tuntutan disampaikan puluhan mahasiswa dan mahasiswi dalam demo damai di bundaran Pamedan A Yani, Tanjungpinang, Selasa (03/05) sekitar pukul 17 00 Wib.”Kita menuntut jaminan pendidikan perguruan tinggi bagi pemuda Kepri yang berusia produktif antara 17-25 tahun.”ucap orator demo.

Ditambahkan.”Kita juga menuntut adanya transparasi dana pendidikan yang bisa di akses dengan mudah oleh masyarakat Kepri. Dan meningkatkan kuantitas dan kualitas mutu pendidikan di Kepri.”teriak mahasiswa.

Selain meneriakkan tuntutan, mahasiswa juga membawa spanduk berisi tulisan.”Ayo Kuliah.” dan tuntutan .”Ayo Jadikan Tanjungpinang Kota Pendidikan.”

Aksi demo yang dikawal petugas Polres Tanjungpinang berjalan lancar dan tertib. Sekitar 15 menit berorasi, mahasiswa kemudian membubarkan diri dengan tertib dan aman.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 03 Mei 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “Mahasiswa Demo,Tuntut Transparansi Dana di Dinas Pendidikan Kepri”

  1. budak degil

    demo, entar dikasi BS senyap.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek