'
| | 717 kali dibaca

Mahasiswa Asal Tambelan Minta DPRD Kepri Selesaikan Masalah Angkutan Laut

Mahasiswa asal Tambelan saat menyampaikan aspirasi ke DPRD Kepri terkait transportasi laut ke Tambelan yang macet.

Mahasiswa asal Tambelan saat menyampaikan aspirasi ke DPRD Kepri terkait transportasi laut ke Tambelan yang macet.

Tanjungpinang,Radar Kepri-Mahasiswa asal Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan, mendatangi kantor DPRD Kepri di Dompak guna membahas masalah transportasi laut untuk masyarakat Tambelan agar segera dicarikan solusi.

Dalam rapatnya, Mahasiswa Tambelan mengatakan, telah 2 kali masyarakat Tambelan ditangkap menggunakan kapal nelayan di Tambelan, karena tidak ada alat transportasi yang diberikan.

Mewakili Masyarakat Tambelan,mahasiswa tersebut juga meminta kapal kapal Sabuk Nusantara untuk beroperasi melewati Tambelan, agar masyarakat bisa manfaatkan juga.

Kemudian Mahasiswa meminta Kepada DPRD Kepri, agar Tambelan dalam 1 minggu bisa mengatasi masalah transportasi laut di Tambelan.

Sementara, jika masyarakat masih memakai kapal nelayan mereka akan tertangkap,berhubung telah mendekati bulan Ramadhan dan Idul Fitri akan lebih banyak yang mudik dan sangat dibutuhkan alat Transportasi laut.

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak yang menampung aspirasi mahasiswa tersebut yang telah menjelaskan kepada DPRD Kepri.

Upaya-upaya DPRD Kepri,Pertama, segera menyampaikan ke sekretaris DPRD Kepri untuk segera megundang rapat kerja bersama Pelni dan Dinas Perhubungan.

Dikatakan Jumaga,Pemerintahan Provinsi tetap tanggap dalam aspirasi tersebut dan akan diserahkan ke komisi 3 ,kemudian akan di adakan rapat untuk stecholder yang ada guna membahas hal tersebut.

“Akibat kapal Sabuk Nusantara tidak bisa beroperasi Masalah ini kita pecahkan sama-sama dengan pelni dan Dinas Perhubungan pada hari Kamis ini,”Ucap Jumaga.(akok)

Ditulis Oleh Pada Sen 16 Mei 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

2 Comments for “Mahasiswa Asal Tambelan Minta DPRD Kepri Selesaikan Masalah Angkutan Laut”

  1. Assalamualaikum,mudah2an pemerintah tetap terus berupaya utk memprioritaskan kebutuhan masyarakat akan transportasi dan khususnya transportasi laut, insyaallah sangat membantu utk kelancaran perekonomian yg baik bagi masyarakat tambelan , amin,,,,,

  2. Assalamualaikum, sepintas kabar terdengar di telinga sy mengenai para demonstran yg dilakukan oleh mahasiswa tambelan,waah..gagasan yg bagus tuh kedengarannya dan ini suatu ideologi yg baik oleh mahasiswa utk pemerintah akan kepentingan masyarakat terlebih dg minimnya transportasi laut, sy berharap smg pemerintah tetap konsisten dan terus berupaya utk mempertahankan transportasi laut tuk masyarakat tambelan y..jd nggak harus lebaran loh tp klo bisa satu bln sekali tuh dah alhamdulillah,”,#aspirasi masyarakat akan transportasi laut””mg membantu utk kelancaran perekonomian masyarakat tambelan yg sejahtera.. Amin

Komentar Anda

Radar Kepri Indek