' '
| | 1.345 kali dibaca

Mahasisiwi Akper Babak Belur Dihajar Mantan Pacarnya

Angga, pelaku penganiaya mahasiswi Akper.

Angga, pelaku penganiaya mahasiswi Akper.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Wh (18) mahasiswi Akademi Perawat (Akper) Tanjungpinang babak belur dihajar, Angga (20), Selasa (17/06) malam. Angga merupakan mantan pacar Wh, diduga Angga sakit hati karena diputus Wh beberapa bulan lalu.

Tak terima dihajar hingga babak belur, Wh bersama seorang kerabatnya melaporkan kasus penganiyaan tersebut ke Mapolreta Tanjungpinang. Namun oleh Polresta Tanjungpinang, pemeriksaan terhadap Angga diserahkan ke Satreskrim Polsek Bukit Bestari.

Informasi yang dihimpun Radar Kepri dilapangan menyebutkan, malam tadi sekitar pukul 19 00 Wib, Angga mendatangi kamar kos Wh di Jl  Arief Rahman Hakim.”Namun Wh tidak mau membuka pintu kamar karena sedang memakai handuk. Dia (Wh) berencana mandi, karena itu pintu kamar tak dibuka.”sebut kerabat korban yang meminta namanya tidak ditulis.

Masih menurut kerabat korban, Angga memaksa masuk.”Pintu kamar Wh ditendang hingga terbuka dan rusak. Bahkan saya menduga korban akan diperkosa, jika melihat cara pelaku masuk ke kamar Wh tersebut.”tambahnya. Setelah didalam kamar, Angga memukul dengan meninju punggung dan pipi korban berkali-kali sehingga terluka.

Setelah melapor ke Mapolresta dan diteruskan ke Polsek Bukit Bestari, korban kemudian dibawa ke RSUD untuk di visum. Hingga, Rabu (18/06)  pukul 01 30 Wib Angga ini masih diperiksa dan dimintai keterangan oleh penyidik Satreskrim Polsek Buit Bestari. Terlihat seorang laki-laki berbadan tegap mondar-mandir.”Dia itu mengaku paman Angga dan sempat menawarkan untuk menyelesaikan secara kekelurgaan. Namun setelah dijelaskan, pemukulan yang dilakukan Angga ini bukan pertama kali. Beberapa bulan lalu Angga juga memukul Wh, karena itulah mereka putus.”tutup kerabat korban.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 18 Jun 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek