' '
| | 940 kali dibaca

Macet Makin Parah di Kota Tanjungpinang

Sumardi S Sos

Sumardi S Sos

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kondisi Kota Tanjungpinang akhir-akhir saat ini sangat memprihatinkan, hampir seluruh titik jalan yang ada di jantung Kota, terlihat padat dengan kendaraan yang parkir di badan jalan, akibatnya kemacetan takbisa dihindarkan.

Seperti  yanag pernah diberitakan media ini, daerah rawan macet itu terjadi di Jl Merdeka,Jl Tengku Umar, Jl Pasar Ikan, Jl Temiang dan Jl Tambak. Hingga Rabu (06/03), belum ada upaya dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tanjungpinang dan kepolisian setempat mengurai dan mencari solusi yang tepat.

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub)Kota Tanjungpinang, Sumardi S.Sos di dampingi Kasi parkirnya, Mardimin, saat di Konfirmasi Radar Kepri Selasa(05/03) diruangan kerjanya, mengatakan”Kita-pun susah mengatasi masalah macet ini, karena jalan kita kecil. Juga harus maklumi, masyarakat kita masih banyak yang belum punya kesadaran.” jelasnya.

Sumardi menambahkan.”Kita berharap kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang, mau-pun seluruh kalangan. Agar memahami dan sadar, parkir kendaraan itu jangan sembarangan. Parkir-lah ditempatnya, supaya tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.”himbuanya.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 06 Mar 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek