' '
| | 1.676 kali dibaca

Mabuk Jack Daniel, Wanita Ini Menolak di Bawa Satpol

Inilah wanita muda yang mabuk jack daniel ketika terjaring razia Satpol PP Pemko Tanjungpinang, Rabu (01/07) malam.

Inilah wanita muda yang mabuk jack daniel ketika terjaring razia Satpol PP Pemko Tanjungpinang, Rabu (01/07) malam.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Tim gabungan Satpol PP kota Tanjungpinang di back-up TNI-Polri menggelar razia ke kos-kosan dan wisma untuk menciduk pelaku asusila. Operasi di pimpin kepala bidang (Kabid) aparatur Misbah ini sukses menjaring 10 orang di 5 lokasi berbeda. Adapun 5 lokasi itu meliputi, Bintan Plaza (BP), Lembah Purnama, Jalan Kemboja, Plantar I dan Panorama.

Sebelum menggelar razia, tim gabungan terlebih dahulu melaksanakan apel dan doa bersama di halaman kantor Satpol PP Tanjungpinang, jalan H Agus Salim, Tepi Laut Tanjungpinang. Kemudian, tim gabungan bergerak merazia sebuah kamar kos di Bintan Plaza, mendapati seorang wanita muda setengah bugil dan mabuk sedang menenggak minuman keras (miras) merek Jack Daniel (JD). Saat di bawa ke mobil Dalmas untuk di bawa ke kantor Satpol PP, perempuan ini berontak, menolak dibawa petugas. Namun setelah di rayu seorang Satpol PP wanita, akhirnya perempuan tersebut menurut.

Selanjutnya tim gabungan menelusuri Panorama Atas, dilokasi ini, tim gabungan mendapati seorang waria dan pasangan sedang berduan. Dengan tegas tim gabungan membawa waria dan pasangannya ke kantor untuk di data dan di bina.

Kepala bidang tibum Satpol PP Pemko Tanjungpinang, Omrani, di jumpai awak media ini di lapangan mengatakan.”Untuk surat edaran Walikota, tempat termpat hiburan malam sudah tertib mengikuti aturan. Namun untuk kenakalan remaja seperti balapan liar, tentu kita berkoordinasi dengan dinas terkait seperti pihak kepolisian. Dan untuk tindakan asusila dan minuman keras ini terlihat masih meningkat. Kita lakukan pemantaun dan bukan hanya di bulan suci Ramadhan.”terang Omrani.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Kam 02 Jul 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek