' '
| | 1.737 kali dibaca

Mabuk Dan Rusuh Dua Pemuda Diamankan Polisi

Inikah dua orang pemuda yang diamankan polisi karena mabuk dan buat rusuh, Sabtu (12/02) malam.

Inikah dua orang pemuda yang diamankan polisi karena mabuk dan buat rusuh, Sabtu (12/02) malam.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dua orang pemuda mabuk berat dan membuat keributan diamankan di Mapolsek Tanjungpinang Timur, Sabtu (12/02) sekitar pukul 22 30 Wib. Salah seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya itu bahkan pingsan saat dibawa ke Mapolsek yang berada di Bintan Center itu.

Menurut seorang petugas Polsek Tanjungpinang Timur yang membawa kedua pemuda itu.”Mabuk berat dan bikin rusiuh dia bang. Karena itu kami bawa ke Mapolsek.”sebut petugas yang enggan ditulis namanya.

Sementara beberapa orang warga yang dijumpai dilokasi pemuda itu mabuk, jalan DI Pandjaitan tepatnya di depan toko Bintang Cahaya yang menjual furniture mengatakan.”Mereka tadi 7 orang,  minum-minum dibawah depan teras toko itu. Yang baju putih itu sempat naik kekedai rokok diatas dan bikin rusuh.”terang sumber dilapangan.

Sumber yang meminta namanya tidak ditulis melanjutkan, saat polisi datang.”Temannya yang lain kabur. Tinggal dua orang itu aja yang teler berat bang. Kami tak ada yang kenal dengan mereka.”tutup sumber.(irfan)

 

 

00

 

Ditulis Oleh Pada Sab 13 Feb 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek