' '
| | 796 kali dibaca

M Syahrial SE Siap Ditugaskan di BUMD Kota Tanjungpinang

M Syahrial

M Syahrial SE

Tanjungpinang, Radar Kepri– Nama Muhamad Syahrial SE, yang saat ini menjabat Direktur Badan Usaha Milik Daerah ( BUMD) Pemprov Kepri belakangan ini mencuat untuk menempati posisi Direktur BUMD Kota Tanjungpinang. Menggantikan Eva Amalia yang dinilai berbagai kalangan “kurang” fokus membenahi BUMD Kota Tanjungpinang. Mengingat Eva Amalia juga mengajar di Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik (STISIPol) Tanjungpinang.

Kehadiran Muhamad Syahrial SE yang biasa disapa Iyai ini diyakini beberapa orang pedagang, dapat memajukan dan mengayomi ratusan pedagang yang berjualan di Akau Potong Lembu maupun di Plantar KUD dan Pasar Ikan. Dipercayakannya Iyai memimpin Generasi Muda (Gema) Minang Kota Tanjungpinang, meng-indikasikan, Muhamad Syahrial SE memiliki jiwa leadership, kapasitas dan kapabalitas yang mumpuni.

Terkait informasi akan ditunjuknya Iyai sebagai Direktur BUMD Kota Tanjungpinang, Muhamad Syahrial SE dikonfirmasi Radar Kepri melalui pesan singkat pada Minggu (03/03) menulis.”Info dari mana tu ?. Belum ada arahan dari pak wali.”tulis Iyai juga kader PDI-P Kota Tanjungpinang ini.

Namun jika ditugaskan untuk mengelola dan memajukan BUMD Kota Tanjungpinang, Muhamad Syahrial SE sebagai putra daerah menyatakan.”Kita ini kader bang. Apa yang diamanahkan, Insya Allah kita jalankan.”tulis Iyai merendah yang mengaku sedang berada di Batam.

Harapan agar Walikota, Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH menempatkan dirut BUMD Kota Tanjungpinang yang mampu dan bekerja maksimal serta direspon positif pedagang juga muncul dari beberapa orang pedagang yang dijumpai media ini.”Saya dapat informasi, dirut BUMD Kota Tanjungpinang yang baru dari provinsi. Mudah-mudahan Dirut BUMD Kota Tanjungpinang yang baru dapat menuntaskan beberapa permasalahan yang sering menjadi keluhan pedagang.”sebut Alimin, ketua Persatuan Pedagang Kuliner Akau Potong Lembu (P2KAPL).(fan)

Ditulis Oleh Pada Ming 03 Mar 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek