' '
| | 1.431 kali dibaca

Lurah Kampung Baru Bangun Panggung di Lokasi “Kumuh”

Inilah panggung yang didirikan dllokasi kumuh oleh Lurah Kampung Baru.

Inilah panggung yang didirikan dllokasi kumuh oleh Lurah Kampung Baru.

Tanjungpinang,Radar Kepri-Leo Gunawan S Sos M Si, Lurah Kampung Baru, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang membangun panggung didalam semak dan diatas tumpukan sampah.

Padahal panggung itu dipergunakan untung meresmikan Kampung Baru Fair bertajuk.” Kampoeng kite jumpe lagi” berdiri di depan halaman kantor Lurah kampung Baru, Jl Wiratno, Pantai Impian, Tanjungpinang Jum’at (21/08)

Wajar timbul kesan panggung berukuran sekitar 4×3 tersebut acara tersebut kurang terlaksana dengan baik dan asal jadi. Padahal panggung tersebut, digunakan untuk kegiatan resmi pemerintah kota Tanjungpinang melalui yang dibuka Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tanjungpinang, Drs Riono M Si

Sekretaris Daerah kota (Sekdako) Tanjungpinang, Drs Riono M Si dikonfirmasi radarkepri.com  usai meresmikan acara.”Saya melihat dan tidak mempermasalahkan, saya melihat aktifitasnya. Adanya limbah disitu tidak menggangu kita. Tapi nilai plusnya dari limbah itu, itu masalah yang klasik. Bukan disini saja, ditempat lain juga banyak. Kita mempunyai Perda Persampahan, mudah-mudahan nanti akan tertata.”terangnya.

Dilanjutkan Drs Rioano M Si, pihaknya sudah menyampaikan pada Camat dan Lurah.” Rempat ini bisa diambil pemko, juga tidak mudah. Saya berharap agar di adakan gotong royong (goro) oleh masyarakat.”harap Riono.

Terkait dengan oleh-oleh yang akan dibawa pulang, Riono menambahkan.”Masalah itu, tentu saya akan bawa oleh-oleh pulang. Seperti makanan kecil yang dijual masyarakat, karena ini merupakan indusri kecil. Ya.. kita juga akan membawa makanan kecil.”tutup Riono.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 21 Agu 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda