| | 813 kali dibaca

LSM PNB Belum Tentukan Sikap Dukung Paslon

Wan vibowo Ketua Umum LSM PNB Provinsi Kepri, temu ramah beserta jajaran pengurusnya di restoran Bundo Kandung. Batam Centre.

Wan vibowo Ketua Umum LSM PNB Provinsi Kepri, temu ramah beserta jajaran pengurusnya di restoran Bundo Kandung. Batam Centre.

Batam, Radar Kepri-Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak akan berlangsung tak sampai sebulan lagi. Begitu juga dengan pemilahan gubernur Kepri dan Walikota Batam. Namun, sebagian LSM belum menentukan arah dukungan untuk Pilgub maupun Pilwako.

Salah satunya adalah LSM Pemuda Nusantara Bersatu (LSM PNB) Provinsi Kepri yang belum menentukan sikap politik untuk mendukung calon Gubernur maupun Walikota Batam.

Menurut Wan Wibowo, ketua LSM PNB.”Pasangan calon (paslon) yang maju sebagai kandidat, Cagub-Cawagub, dan Cabup-Cawabup serta Cawako-Cawawako diseluruh Kepri ini adalah putra terbaik yang ada di Kepri ini. Namun walaupun begitu, kami dari Pemuda Nusantara Bersatu Kepri akan selektif, diantara yang terbaik akan menjadi pilihan kami.”ujarnya.

Ditambahkan Wan Wibowo.”Kalau berkaca terhadap visi-misi kandidat-kandidat yang ada sekarang semuanya, menpunyai visi-misi yang bagus, akan tetapi apakah, kandidat tersebut bisa mempratekkan teori-teori yang ada dalam visi-misi kandidat tersebut.”jelasnya di Batam Centre,restoran Bundo Kandung, Rabu (11/11).

Lebih lanjut Wan Vibowo mengatakan.”Ada masanya kami menentukan sikap. Namun kami yakin bakal jadi penentu untuk kemenangan calon yang kami anggap layak untuk memimpin di Kepri ini.”pungkasnya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Kam 12 Nov 2015. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek