| | 786 kali dibaca

LSM Minta Presiden Tinjau Ulang SK Kepala BP Batam

Hartanto, kepala BP Batam yang baru dilantik.

Hartanto, kepala BP Batam yang baru dilantik.

Batam, Radar Kepri-Terkait ditetapkannya Hartanto sebagai  Kepala  BP Batam  yang baru, pengganti Kepala BP Batam yang lama, Mustafa. Masih menjadi pertanyaan ditengah-tengah masyarakat Batam, pasalnya taida hujan, tiada angin  tiba  kepala BP Batam dibawah kepemimpinan Mustafa Wijaja mendadak diganti oleh Presiden RI, Ir Joko Widodo. Tentu  hal ini  menjadi Pertanyaan ditengah-tengah masyarakat

Termasuk Aldi Braga Ketua LSM  Garda Indonesia kota Batam.”Setahu saya selama ini, terkait pencopatan pejabat-pejabat  dari kedonasannya disebabkan berbagai hal, Pertama, melakukan tindak Pidana Korupsi, Narkoba, asusila  dan tindak pidana lain, namun Pejabat BP Batam yang lama Mustafa CS, tidak melakukan itu tapi tiba-tiba diberhentikan  alias dicopot.”ujarnya.

Pihaknya menilai  terkait  adanya Pemberentian pejabat BP Batam yang  lama, dan Pejabat BP Batam yang bari ini, diminta kepada Presiden RI, Joko Widodo meninjau ulang, SK  Pimpinan BP Batam  yang baru Hartanto.”Karena kami menilai ada kerancuan , alasanya pengangkatan Hartanto CS, belum adanya  Pemberentian  Kepala BP Batam yang lama, Mustafa Wijaja CS.”ungkapnya.

Pihaknya bersama rekan-rekan aktifis LSM kota Batam akan melakukan gugatan kepengadilan PTUN  atas SK  Kepala BP Batam yang dikeluarkan  Presiden  Joko Widodo  terhadap Hartanto CS, kita bukan mencari siapa yang salah atau siapa yang benar, tetapi kita  ingin melurusan Persolan ini, agar tidak membingungung  ditengah-tengah masyarakat Batam.”ujarnya.

Sementara  itu  Humas  BP Batam, Andi Antono  yang dikonfirmasi awak media ini  melalui  sms Handphone selulernya terkait informasi diatas, sampai berita ini  diturunkan belum ada jawabannya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Rab 13 Apr 2016. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “LSM Minta Presiden Tinjau Ulang SK Kepala BP Batam”

  1. Jerry Macan

    tak ada job ya, tak bs di loby ketua BP yg baru ya…. halo ketua BP batam yg baru…. basmi mafia tanah dan calo calo tanah yg ada dilingkaran gedung mu…

Komentar Anda

Radar Kepri Indek