| | 909 kali dibaca

LSM Hinterland Center Bagikan Sembako di Panti Asuhan

Ketua Yayasan Panti Asuhan Miftahul Ulum menerima sumbangan sembako, dari ketua LSM Forun Hinterland CentreProvinsi Kepri, Andi Jasrudin, yang diserahkan secara simbolis, Jumat (19/06).

Ketua Yayasan Panti Asuhan Miftahul Ulum menerima sumbangan sembako, dari ketua LSM Forun Hinterland CentreProvinsi Kepri, Andi Jasrudin, yang diserahkan secara simbolis, Jumat (19/06).

Batam, Radar Kepri-Menyambut bulan suci Ramadhan 1436, bulan yang penuh berkah ini. Masyarakat berlomba-lomba menebar kebaikan, memberikan sebagian dari rezekinya pada sesama orang. Itulah yang dilakukan ketua LSM Forum Hinterland Centre, Provinsi Kepri, Andi Jasrudin

Kali ini Andi Jasrudin barbagi dengan anak-anak panti asuhan yang dikelola Yayasan Miftahul  Ulum, Bida Asri Batam Centre, Jumat (19/06). Bantuan yang diberikan, kata Andi Jasrudin, beberapa bingkisan sembako.”Yang terdri dari, beras, gula, susu, minyak goreng, diserahkan  langsung pada ketua Yayasan Miftahul Ulum, Tasmujji SH.”ujarnya.

Sumbangan tersebut diberikan, menurutnya merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama insan ciptaan Tuhan.”Berbagi rasa, karena sebagian dari rezeki kita, ada hak orang lain. Terutama saudara-saudara kita yang sangat menbutuh, apa lagi sekarang hari baik bulan baik, bulan suci Ramadan bulan yang sangat mulai.”jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Andi Jasrudin berharap.”Mudah-mudahan ke depannya LSM Hinterland Centre terus bisa bekarya, berbuat untuk kepentingan masyarakat luas di Kepri. Terutama masyarakat Hinterland Kepri pada umumnya.”sebutnya.

Sementara itu, ketua yayasan panti asuhan Miftahul Ulum, Bida Asri, Tasmujji SH mengucapkan ribuan terimakasih terhadap pada ketua LSM Hnterland Centre Kepri yang telah memberikan bantuan pada anak-anak di yayasan panti asuhan yang dikelolanya.”Karena LSM Hinterland Centre Kepri telah memberikan sebagian rezekinya kepada Yayasan panti asuhan kami.”ungkapnya.

Mudah-mudahan, lanjut Tasmuji SH.”LSM Hinterland Centre Kepri terus berkarya dan memberikan sumbangsih terhadap bangsa ini,  terutama untuk masyarakat Kepri.”timpalnya.

Tasmujji mengatakan.”Sekarang jumlah anak yang diasuh Yayasan panti asuhan Miftahul Ulum  Bida Asri berjumlah 53 orang. Alhamdulilah semuanya sekolah, mulai dari SD, SMP, SMA. Bahkan ada beberapa orang yang sudah kuliah. Pada kesempatan ini, kami mengucapkan banyak terimakasih pada semua donator yang telah memberikan sebagian rezikinya pada yayasan kami, sehingga bisa bermanfaat untuk anak-anak ini.”paparnya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Sab 20 Jun 2015. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek