' '
| | 4.364 kali dibaca

Longsor Timbun Rumah Warga di Batu Tiga

Lokasi tanah longsor yang menimbun rumah warga di batu 3.

Lokasi tanah longsor yang menimbun rumah warga di batu 3.

Tanjungpinang, RadarKepri- Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur kota Tanjungpinang mengakibat tanah longsor menimpa rumah warga di batu 3.di bukit belakang BPS Tanjungpinang.Tepatnya di Pendopo Pencak silat Pandawa.

Tanah lonsor ini diperkirakan terjadi pada pukul 02 00 Wib, sehingga mengakibatkan rumah warga yang dibawah tertimpa tanah yang longsor, hal ini diduga hujan yang terus dialami kota Tanjungpinang.

Heri, ketua Pencak Silat Pandawa selaku pemilik tanah tersebut menjelaskan bahwa longsor tersebut terjadi dikarenakan beberapa hari ini hujan yang begitu deras dan tidak ada hentinya sehingga tanah tersebut turun kebawah mengakibatkan rumah warga tertimpa.

Kepala BPBD Kota Tanjungpinang Agustiawarman sempat meninjau langsung bencana ini dan 6 orang anggota Polres Tanjungpinang turut turun meninjau.

“Longsor tersebut terjadi pada pukul 02 subuh kok,karena hujan terus menerus tanah itu turun kebawah sehingga rumah warga dibawah tetimpa, kepala BPBD tadi juga meninjau dan 6 orang pihak Polres turut meninjau juga,”terangnya.

Agustiawaman ketikahendak dijumpai radarkepri.com di kantor, namun sedang tidak berada ditempat.”Bapak sedang berada di Penyengat.”sebut staf tersebut.

Hingga berita ini dimuat,media ini belum berhasil menjumpai Agus selaku Kepala BPBD kota tanjungpinang guna konfirmasi dan klarafikasi atas musibah ini.(akok)

Ditulis Oleh Pada Sab 20 Feb 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda