'
| | 2.255 kali dibaca

Longsor Timbun Pondok Warga di Batu 3

Longsor yang menimbun pondok warga di batu 3, belakang kantor PDAM Tanjungpinang, Sabtu (07/05).

Longsor yang menimbun pondok warga di batu 3, belakang kantor PDAM Tanjungpinang, Sabtu (07/05).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Hujan deras yang terjadi Sabtu (07/05) siang mengakibatka  longsor di salah satu rumah warga di kilometer 3, belakang kantor PDAM kota Tanjungpinang.
Pemilik rumah, Ari menceritakan tiba tiba saja tanah disebelah rumahnya itu roboh.”Mungkin karena hujan yang turun dengan deras, sehingga batu miring itu tak kuat menahan.”ucapnya.
Kapolsek Bukit Bestari, Kompol Abdul Mubin, mendatangi lokasi didampingi Bhabin Kambtibmas, Brigadir Sobari dan  Ketua RT, Butsal dan ketua RW, Arianto kemudian mengubungi pihak kelurahan. Menurut Kapolsek Bukit Bestari, dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, melainkan batu miring roboh dan pondok kecil ditimpa batu miring tersebut, kemungkinan apabila datang hujan lagi tidak menutup kemungkinan rumah yang disamping batu miring tersebut ikut roboh.”Untuk warga, supaya tetap waspada dan sebaiknya pemilik rumah segera mengosongkan rumah untuk sementara waktu.”terang Kompol Abdul Mubin.
Kapolsek menghimbau kepada warga yang terkena longsor agar tetap waspada dan pemilik rumah segera dikosongkan demi menjaga keselamatan warga sekitarnya. Sampai saat ini situasi terdapat aman terkendali, anggota Polsek Bukit Bestari masih melakukan pengamanan di lokasi kejadian tanah longsor.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 07 Mei 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek